Home » Terbaru » Berita » Spoiler Bocoran Manga Boruto Chapter 79 Mangaplus Sub Indo

Spoiler Bocoran Manga Boruto Chapter 79 Mangaplus Sub Indo

wisnu March 17, 2023

diskop.id – Penggemar Manga Boruto nampaknya sudah tidak sabar untuk mengukuti lanjutan cerita yang ada di Manga Boruto. Dimana banyak penggemar yang membicarakan mengenai Bocoran Manga Boruto Chapter 79. Karena di chapter kali ini ada beberapa jalan cerita yan begitu menarik untuk di ikuti.

Boruto: Naruto Next Generations adalah manga spin-off dari serial Naruto. Manga ini ditulis oleh Ukyo Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Boruto mengambil latar waktu sekitar sepuluh tahun setelah kejadian di Naruto. Seperti apa spoiler bocoran manga boruto chapter 79? Berikut spoiler yang diskop bagikan.

Ringkasan Bocoran Manga Boruto Chapter 79, Takdir Boruto Jadi Jahat?

Ringkasan-Bocoran-Manga-Boruto-Chapter-79-Takdir-Boruto-Jadi-Jahat

Di Boruto chapter 79, bercerita tentang Boruto yang bernasib sial. Pada chapter 78, Kawaki mengirim Naruto dan Hinata ke dimensi lain. Alur cerita utama telah diberikan kepada Masashi Kishimoto untuk manga Boruto. Bab ini akhirnya menjawab bagaimana ramalan Momoshiki menjadi kenyataan. Kita tahu Momoshiki pernah meramalkan Boruto akan kehilangan segalanya.

Dalam dimensi ini, tidak ada waktu berjalan. Kemudian Kawaki pergi memukuli boruto hingga mata Boruto sakit. Dan melalui konflik dengan Kawaki itulah akhirnya benar-benar terjadi. Kemudian Kawaki dikepung dan putus asa oleh Shikamaru, Sasuke, Konohamaru, Mitsuki, dan Sarada.

Boruto dengan mode penyerap Karma membantu Kawaki untuk pergi dan melarikan diri. Cerita berlanjut ke Boruto Chapter 79. Di chapter ini Kawaki sangat kesal. Cerita di Boruto chapter 79 benar-benar mengejutkan dengan mengubah alur cerita secara keseluruhan. Berikut ini Bocoran Manga Boruto Chapter 79.

Spoiler Manga Boruto Chapter 79 “Mahakuasa” , Boruto Menjadi Musuh Konoha?

Spoiler-Manga-Boruto-Chapter-79-Mahakuasa -Boruto-Menjadi-Musuh-Konoha

Pencarian Kawaki telah dimulai. Shikamaru telah menyerahkan shinobi untuk menemukan kawaki. Kawaki masih menghapus chakranya. Mitsuki bergabung dalam pencarian tetapi boruto menyuruh sarada pergi karena dia mengkhawatirkan mitsuki.

Kawaki kelelahan, Eida menggunakan Senrigan-nya berhasil menemukan Kawaki dan mengejarnya. Selain itu Eida kemudian mendekati Kawaki dan Kawaki mengatakan dia ingin melindungi Hokage (Naruto) dan menyingkirkan Boruto.

Eida dengan kemampuan dewa bernama Mahakuasa, kemudian menulis ulang sejarah tentang Boruto. Eida membuat ingatan semua orang percaya bahwa Kawaki adalah putra Naruto dan Boruto sebagai pembunuh Naruto.

Di sini, status Kawaki adalah Kawaki Uzumaki. Sementara itu, Boruto menjadi buronan ninja yang dibenci semua orang. Sementara itu, Kawaki malah menjadi anak kandung Naruto dan menjadi Uzumaki Kawaki. Semua orang di Konoha kemudian mencoba menangkap Boruto dan mencoba mengeksekusinya.

Dia melanjutkan dengan menyebutkan keinginannya untuk berada di posisi Boruto dan agar boruto menjadi orang luar. Eida menggunakan kekuatannya untuk menulis ulang sejarah. Eida telah menjungkirbalikkan kehidupan Boruto dan Kawaki.

Dalam Bocoran Manga Boruto Chapter 79, Boruto kini menjadi musuh Konoha yang membunuh Naruto, dan kawaki kini menjadi Kawaki Uzumaki. Mitsuki kemudian menyerang Boruto, Sarada tampaknya tidak terpengaruh oleh kekuatan manipulasi baru Eida.

Ketegangan di Bocoran Manga Boruto Chapter 79

Ketegangan-di-Bocoran-Manga-Boruto-Chapter-79

Manga Boruto chapter 79 rencananya akan dirilis pada 19 Maret 2023 secara resmi di Manga plus. Pada bocoran Manga Boruto Chapter 79 ini akan semakin seru dengan menunjukkan kekuatan ramalan Eida dan Momoshiki yang menjadi kenyataan.

Manga Boruto yang selalu dipandang miring oleh para penggemar Naruto, kini mulai menjadi seru. Kekuatan Eida yang telah disembunyikan akan diperlihatkan. Kishimoto Sensei ternyata memberikan kejutan besar di tengah Manga Boruto yang sudah lama dikritik karena plotnya yang membingungkan dan tidak jelas.

Manga Boruto Chapter 79 akan menghadirkan pertarungan sengit dan mendebarkan antara Boruto, Kawaki, Eida, dan Momoshiki. Kawaki Uzumaki adalah Hokage Ketujuh yang lahir dan besar di Konohagakure. Sementara itu, Boruto adalah orang asing yang telah membunuh Hokage Ketujuh, yaitu Naruto Uzumaki.

Seluruh desa Konoha membenci Boruto dan memuji serta menyanjung Kawaki. Kemampuan Eida untuk memutarbalikkan takdir mungkin merupakan sifat sebenarnya dari daya tarik atau pesona Eida. Meskipun sebenarnya kemampuan Eida sebenarnya tidak mengubah takdir.

Melainkan hanya memanipulasi pikiran dan chakra mereka untuk menganggap bahwa Kawaki adalah Boruto dan Boruto adalah Kawaki. Eida menggunakan kekuatannya saat Kawaki mengatakan ingin bertukar posisi dengan Boruto. Karena kecintaannya pada Kawaki, Eida menyadari keinginan Kawaki untuk bertukar tempat dengan Boruto.

Takdir Boruto di Benci Warga Konoha

Takdir-Boruto-di-Benci-Warga-Konoha

Selain itu di Bocoran Manga Boruto Chapter 79, ramalan Momoshiki terpenuhi sepenuhnya. Boruto akan kehilangan segalanya. Bocah yang dikenal baik oleh orang-orang dekatnya itu langsung dibenci oleh mereka. Kawasaki benar-benar mengambil nyawa Boruto, mulai dari keluarga, teman, desa, sejarah, hingga nama belakangnya.

Di chapter 79, ternyata ada satu orang yang tidak terpengaruh oleh kekuatan Eida, yaitu Sarada. Sebelumnya, Sarada juga tidak terpengaruh oleh kekuatan memikat Eida. Selain Sarada, ternyata ada Sumire yang tidak terpengaruh dengan kemampuan Takdir Eida.

Namun, masih belum diketahui apakah Sumire akan tetap tidak terpengaruh atau secara bertahap akan terpengaruh. Ceritanya semakin menarik, karena Boruto terpaksa merasakan masa lalu ayahnya yang harus dibuang dan dikucilkan dari penduduk desa konoha. Dimana pada masa lalu Naruto,ia sempat di kucilkan dan di buang oleh warga konoha.

Tentunya Bocoran Manga Boruto Chapter 79 ini membuat para penggemarnya semakin antusias. Mengingat beragamnya cerita di manga atau anime Boruto saat ini menjadi ajang kilas balik. Jadi inilah potongan puzzle pertama yang bisa menjadi jawaban dari episode pertama Boruto.

Akankah Boruto menjadi Villain atau Anti-Hero? Sangat menarik untuk kita ikuti update spoiler manga boruto chapter selanjutnya.

Demikianlah ulasan mengenai Bocoran Manga Boruto Chapter 79 yang dapat diskop.id bagikan. Tentunya hal ini menjadi sebuah keseruan tersendiri untuk mengikuti chapter 79 di manga boruto secara lengkap.

Semoga informasi ini berguna dan kunjungi terus diskop.id yang selalu membagikan berbagai informasi terbaru dan terbaik.

Artikel Terkait