Home » Terbaru » Berita » Prediksi Leeds United vs Nottingham Forest 5 April 2023 Malam Ini

Prediksi Leeds United vs Nottingham Forest 5 April 2023 Malam Ini

izan_alhasani April 5, 2023

Pertarungan di papan bawah klasemen semakin menarik dan semakin ditunggu. Prediksi Leeds United vs Nottingham Forest 5 April 2023 akan berlangsung seru. Kedua tim membutuhkan poin penuh untuk menjauh dari zona relegasi. Baik Leeds maupun Nottingham sama-sama memiliki performa naik-turun.

Leeds sedikit lebih baik karena mampu meraih 2 kemenangan dalam 5 pertandingan sebelumnya. Sementara Nottingham tidak sekalipun menang dalam 5 pertandingan sebelumnya. Poin kedua tim hanya terpaut 1 poin. Leeds berada di peringkat 17 (26 poin), sementara Nottingham berada di peringkat 15 (27).

Jadwal Leeds United vs Nottingham Forest

Jadwal Leeds United vs Nottingham Forest

Pertandingan antara Leeds United melawan Nottingham Forest akan diselenggarakan pada Rabu, 5 April 2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di kandang Leeds United, Elland Road dan disiarkan pada pukul 01:45 WIB. Kedua tim dinilai akan tampil agresif demi poin penuh untuk tetap di EPL musim depan.

Preview Leeds United vs Nottingham Forest

Preview Leeds United vs Nottingham Forest

Leeds tampil tidak konsisten selama beberapa pertandingan ke belakang. Mereka memiliki 3 pertandingan kandang ke depan, termasuk Nottingham Forest minggu ini. Jika pasukan Javi Garcia tidak memanfaatkannya, maka kerugian maksimal akan didapatkan. Hal sama berlaku untuk Nottingham.

Sebenarnya, Nottingham lebih parah karena tim tersebut gagal mendapatkan kemenangan dalam 5 pertandingan ke belakang. Hal yang menggembirakan untuk Nottingham Forest adalah rekor yang baik ketika menghadapi Leeds United. Nottingham Forest tidak pernah dikalahkan Leeds sejak Agustus 2017.

Leeds vs Nottingham Forest head to head dalam 5 pertemuan terakhirnya di semua kompetisi.

  • 5 Februari 2023

Nottingham Forest 1 – 0 Leeds United

  • 8 Februari 2020

Nottingham Forest 2 – 0 Leeds United

  • 10 Agustus 2019

Leeds United 1 – 1 Nottingham Forest

  • 1 Januari 2019

Nottingham Forest 4 – 2 Leeds United

  • 27 Oktober 2018

Leeds United 1 – 1 Nottingham Forest

Pertemuan pertama keduanya di musim ini berakhir dengan kemenangan Nottingham dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Nottingham dicetak oleh Brennan Johnson. Kemenangan tersebut memperpanjang rekor positif Nottingham melawan Leeds. Leeds dinilai akan sulit mematahkan rekor tersebut musim ini.

Kedua tim diprediksi akan menampilkan susunan pemain yang sama dengan susunan pemain pada pertandingan EPL sebelumnya. Prediksi susunan pemain Leeds United melawan Nottingham Forest, Rabu 5 April 2023.

  • Leeds United (4-3-3): I. Meslier; J. Firpo, P. Struijk, R. Koch, L. Ayling; J. Harrison, M. Roca, R. Kristensen; C. Summerville, B. Aaronson, L. Sinisterra
  • Nottingham Forest (4-3-2-1): K. Navas; H. Toffolo, M. Niakhate, Felipe, N. Williams; Danilo, R. Freuler, O. Mangala; E. Dennis, B. Johnson; M. Gibbs White

Prediksi Leeds United vs Nottingham Forest 5 April 2023

Mengacu pada performa kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir dan rekor Nottingham melawan Leeds, hasil akhir dari pertandingan tersebut adalah imbang. Keduanya sama-sama memiliki kans untuk menang yang sama. Selain itu, keduanya dijamin pasti tampil ngotot untuk mendapatkan 3 poin penuh.

Leeds United vs Nottingham Forest prediction adalah pertandingan akan berlangsung seru. Kedua tim akan sama-sama tampil agresif dan saling menyerang. Karena keduanya memiliki performa yang berimbang, hasil imbang 2-2 akan tercipta. Potensi munculnya banyak gol tinggi dalam match tersebut.

Prediksi Leeds United vs Nottingham Forest 5 April 2023 berakhir dengan kedua tim berbagi poin. Jika hal tersebut terjadi, maka Leeds dan Nottingham sama-sama rugi karena tidak mendapatkan hasil penuh. Drama mungkin tercipta karena kedua tim akan sama-sama bekerja keras untuk mendapatkan poin penuh.

Baca Juga:

Artikel Terkait