Home » Terbaru » Berita » Nonton Para Pencari Tuhan Jilid 16: Sinopsis & Jadwal Tayang

Nonton Para Pencari Tuhan Jilid 16: Sinopsis & Jadwal Tayang

dewi_putri March 23, 2023

Diskop.id – Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 akan menghiasi layar kaca Indonesia dan akan menemani penonton di bulan suci Ramadhan. Banyak masyarakat yang nonton Para Pencari Tuhan Jilid 16 untuk menemani puasa.

Sinetron Para Pencari Tuhan ini disutradarai oleh Deddy Mizwar. Sinetron ini bertemakan religi dan dibalut dengan nuansa komedi yang khas. Sinetron Para Pencari Tuhan ini sangat dinantikan oleh umat muslim di setiap bulan Ramadhan.

Para Pencari Tuhan kini telah masuk tahun ke-16 menghibur masyarakat di bulan Ramadhan. Sinetron ini sangat disukai sebab tak hanya menghibur, naman banyak terselip pelajaran-pelajaran hidup hingga keagamaan di dalamnya. Dan setiap jilidnya mengisahkan cerita yang berbeda-beda.

Para Pencari Tuhan Jilid 16 ini akan tayang pada Kamis, 23 Maret 2023 pukul 02.30 WIB di SCTV dan live streaming Vidio. Pada jilid 16 ini Para Pencari Tuhan mengusung tema ‘Kiamat Semakin Dekat’ dan akan tayang setiap hari di bulan Ramadhan.

Terdapat sejumlah pemain Para Pencari Tuhan Jilid 16  yang mendapat Piala Citra, di antaranya adalah Tio Pakusadewo, El Manik, dan Tora Sudiro.

Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 16

Dalam bocorannya, sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 16 mengisahkan tentang Bang Jack yang digerunduk oleh anak punk. Di jilid 16 ini terdapat empat sekawan geng anak punk, yang bernama Gembel, Cupi, Dobleh, dan King atau Sultan Nusantara.

Keempat sekawan genk anak punk itu selalu menghabiskan waktu dengan hal-hal yang tak bermanfaat. Masing-masing dari mereka mempunyai permasalahan yang berbeda-beda di kehidupannya. Dan akhirnya, keempat anak punk itu mulai berusaha mencari jati diri lewat ajaran agama Islam.

Kehadiran empat anak punk itu membuat warga resah, bahkan takut dengan gaya mereka yang suka memalak dan urakan. Warga pun meminta tolong kepada Pak Jalal, Bang Jack, dan Bang Galak untuk membuat keempat anak punk itu kembali ke jalan yang benar.

Hal itu dilakukan agar keempat anak punk tersebut tak lagi mengganggu warga sekitar. Yang menjadi masalahnya adalah bahwa bukanlah hal yang mudah untuk membawa keempat anak punk ke jalan yang benar.

King CS ternyata orang yang menganut kebebasan dan tidak suka diatur oleh siapapun. Dan keempat seakwan itu ternyata mempunyai masalah masing-masing, yang tak bisa mereka selesaikan sendiri. Hal ini lah yang bisa menjadi celah bagi Bang Jack, Pak Jalal, dan Bang Galak untuk membuka hati keempat anak punk ini.

Apakah Bang Jack, Bang Galak, dan Pak Jalal mampu membawa keempat anak punk ke jalan yang benar? Temukan jawabannya saat menonton Para Pencari Tuhan Jilid 16!

Jadwal Tayang Para Pencari Tuhan Jilid 16

PPT Jilid 16

Dilansir dari akun Instagram resmi Para Pencari Tuhan (PPT), proses syuting sinetron ini telah dilakukan sejak Desember 2022 lalu. Bahkan, para pemain sinetron Para Pencari Tuhan telah melakukan tasyakuran.

Cerita dari sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 ini dikemas semakin menarik dari sebelumnya. Selain banyaknya pemain baru yang muncul, alur cerita sinetron ini mempunyai alur yang natural yakni hijrah.

Di jilid sebelumnya, PPT mengisahkan tentang pesantren lansia. Dan di jilid 16, mengisahkan tentang proses hijrahnya keempat anak punk yang mencari Tuhan.

Jika tak ada perubahan jadwal, jadwal tayang Para Pencari Tuhan Jilid 16 ini mulai tayang pada Kamis, 23 Maret 2023 pukul 02.30 WIB. Dan akan ditayangkan setiap hari selama bulan Ramadhan.

Siapa Saja Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 16?

Di jilid 16, terdapat pemain baru di antaranya adalah Shahnaz Haque, Janis Aneira, Renaga Tahier, Cindy Nirmala, dan Edbert Destiny. Dan masih ada pemain lama El Manik, Deddy Mizwar, Tora Sudiro, Jarwo Kuat, Asrul Dahlan, Udin Nganga dan Tio Pakusadewo.

Berikut daftar pemain Para Pencati Tuhan Jilid 16:

  • Tyo Pakusadewo
  • El Manik
  • Deddy Mizwar
  • Jarwo Kwat
  • Tsana Zakiyah
  • Shahnaz Haque
  • Keanu Azka
  • Asrul Dahlan
  • Temon Templar
  • Udin Nganga
  • Janis Aneira
  • Renaga Tahier
  • Cindy Nirmala
  • Faiz Vishal
  • Edbert Destiny

Demikian penjelasan mengenai sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16, mulai dari sinopsis, para pemain, hingga jadwal tayangnya. Semoga membantu, ya.

Baca Juga:

Artikel Terkait