Home » Terbaru » Berita » Jadwal & Prediksi Argentina vs Curacao 28 Maret 2023 Malam Ini

Jadwal & Prediksi Argentina vs Curacao 28 Maret 2023 Malam Ini

izan_alhasani March 26, 2023

Pekan internasional di bulan Maret diselenggarakan pada 24 – 28 Maret 2023. Sang juara dunia, Tim nasional sepak bola Argentina telah menyelesaikan 1 pertandingan persahabatan melawan Panama, yang nanti disusul dengan Argentina vs Curacao. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion El Monumental, Argentina menang dengan skor 2-0.

Argentina akan menjalani 1 laga persahabatan internasional Selasa pekan depan menghadapi Curacao. Mengacu pada peringkat FIFA Panama dan Curacao, pekan internasional kali ini tidak membuat Argentina kesulitan. Laga lawan Curacao bisa jadi laga dimana Messi mencetak gol ke-100 untuk timnas Argentina.

Hasil Argentina vs Panama 24 Maret 2023

Hasil Argentina vs Panama 24 Maret 2023

Timnas Argentina menyelesaikan laga pertamanya pada jendela internasional pekan ini dengan kemenangan 20- atas timnas Panama. Pertandingan tim nasional sepak bola Argentina melawan Panama berlangsung pada Jumat, 24 Maret 2023. Pertandingan diselenggarakan di El Monumental.

Argentina tampil mendominasi laga sejak peluit tanda pertandingan dimulai ditiup. Tekanan demi tekanan terus diberikan Lionel Messi, cs ke jantung pertahanan Panama. Sepanjang babak pertama, Panama hanya mampu bertahan. Untungnya, mereka tampil disiplin dan memaksa skor 0-0 di babak pertama.

Hal yang sama terjadi di babak kedua dimana Argentina terus menekan dan Panama mampu bertahan dengan baik. Timnas Argentina baru berhasil mencetak gol di menit ke-78. Adalah Thiago Almada yang berhasil mencetak gol ke gawang lawan. Almada berhasil memanfaatkan umpan dari Leandro Paredes.

Legenda hidup sepak bola Argentina, Lionel Messi berhasil menggandakan keunggulan Argentina menjadi 2-0 di menit ke-89. Messi berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas indah. Gol Messi tersebut berhasil membuat publik sepak bola kembali menyaksikan magis mantan pemain Barcelona tersebut.

Jadwal Argentina vs Curacao 28 Maret 2023

JAdwal Argentina vs Curacao

Argentina akan menghadapi Curacao pada Selasa 28 Maret 2023. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Estadio Unico Madre de Ciudades. Stadion berkapasitas 30.000 tersebut akan menjadi tempat dimana Curacao (pernah lawan timnas Indonesia) berusaha untuk tidak jadi lumbung gol Argentina.

Preview dan Prediksi Argentina vs Curacao

Pertandingan Argentina terbaru akan dilangsungkan tengah pekan depan. Lawannya adalah Curacao yang peringkatnya jauh di bawah. Menghadapi lawan yang tidak sepadan, Lionel Scaloni diprediksi akan memainkan banyak pemain muda, termasuk pemain 18 tahun yang banyak dibicarakan, Matias Soule.

Prediksi susunan pemain tim nasional sepak bola Argentina dan Curacao, 28 Maret 2023.

  • Argentina (4-3-3): E. Martinez; N. Tagliafico, N. Otamendi, C. Romero, N. Molina; A. Mac Allister, E. Fernandez, R. De Paul; A. Di Maria, J. Alvarez, L. Messi
  • Curacao (4-2-3-1): E. Room; M. Maria, L. Bacuna, C. Martina, J. Gaari; R. Bonevacia, V. Anita; G. Kastaneer, E. Hooi, J. Bacuna; R. Janga

Bagaimana dengan Lionel Messi? Kendati lawannya adalah Curacao, Messi diyakini akan tampil paling tidak sampai mencetak gol ke-100 bersama timnas Argentina. Lawan Curacao, Messi diprediksi masuk ke Club 100, sebuah klub khusus untuk mereka yang berhasil mencetak 100 gol untuk timnas masing-masing.

Bahkan, Messi bisa saja mencetak 2 gol atau lebih untuk masuk ke klub eksklusif tersebut. Rival abadinya, Cristiano Ronaldo ada di sana, kenapa Messi tidak. Sementara di pihak lawan, Curacao nampaknya akan cukup senang bisa bermain melawan Argentina. Bertahan kompak dan kuat pasti akan dilakukan mereka.

Pertandingan tim nasional sepak bola Argentina vs Curacao, Selasa depan akan menjadi pertandingan terakhir Lionel Messi, cs di pekan internasional. Curacao akan menjadi lawan mudah dimana Messi mencetak gol ke-100-nya untuk Argentina. Potensi pesta gol sangat kuat tercipta pada 28 Maret 2023.

Baca:

Artikel Terkait