Home » Terbaru » Tutorial » Cara Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa Gak Pake Ribet Terbaru

Cara Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa Gak Pake Ribet Terbaru

wisnu April 20, 2024

Mungkin sekarang ini banyak sekali orang yang mencari tahu tentang bagaimana Cara Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa. Pastinya semua orang membutuhkan kuota untuk bisa mengakses internet bukan? Tentu saja banyak orang yang menggunakan provider yang berbeda – beda.

Nah, yang kini banyak di gunakan yaitu provider XL ya. Karena dengan menggunakan XL ini maka tentu saja akan ada banyak sekali kemudahan yang akan bisa di dapatkan oleh para penggunanya lho. Jadi memang tak heran kalau banyak yang menggunakan provider XL ini ya.

Salah satu keuntungan yang akan bisa di dapatkan oleh para pengguna XL ini yaitu para penggunanya akan bisa meminjam kuota XL tanpa harus mengeluarkan pulsa sedikit pun lho. Tentu saja ini membuat para pengguna XL di berikan kemudahan sekali bukan?

Mungkin masih banyak kan para pengguna XL ini yang belum mengetahui bagaimana cara untuk meminjam kuota XL tanpa pulsa ini? Nah, tenang saja ya bagi yang belum mengetahuinya jangan pernah khawatir lagi. Jadi langsung simak saja yuk berbagai cara yang admin diskop.id berikan yang tentunya bisa di lakukan oleh para pengguna XL seperti di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Untuk Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa

Syarat-dan-Ketentuan-Untuk-Pinjam-Kuota-XL-Tanpa-Pulsa

Untuk bisa Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa ini tentu saja tidak sembarangan dan semua orang akan bisa melakukannya ya. Akan tetapi tentu saja ada berbagai persyaratan yang harus di lengkapi oleh para pengguna XL apabila ingin Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa lho.

Jadi memang para penggunanya ini harus memperhatikan saja terlebih dahulu berbagai syarat – syarat yang di berlakukan agar nantinya bisa mengaktifkan pinjaman kuota XL ini ya. Mungkin masih banyak sekali orang yang belum mengetahui apa saja syarat dan juga ketentuan yang berlaku.

Tentu saja ini akan memudahkan para pengguna XL yang ingin Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa bukan? Nah akan lebih mudah lagi apabila para penggunanya telah mengikuti berbagai syarat dan juga ketentuan yang telah di berlakukan oleh karti XL ini. Jadi hal seperti ini tentu saja harus di perhatikan terlebih dahulu ya.

Memang sekarang ini banyak sekali orang yang gagal ketika melakukan Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa ini ya. Jadi memang banyak sekali pengguna XL yang tidak memenuhi syarat ketika ingin pinjam kuota. Agar bisa berhasil, maka para penggunanya harus memperhatikan saja berbagai syarat yang di butuh kan terlebih dahulu ya.

Ingin tahu apa saja syarat dan juga ketentuan agar bisa Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa ini? Nah, bagi yang belum mengetahuinya, maka bisa langsung ketahui saja yuk di bawah ini.

  • Untuk menggunakan fitur seperti ini memang hanya bisa di lakukan bagi yang menggunakan kartu prabayar dari XL
  • Para pengguna kartu XL ini harus melakukan registrasi nomor XL sesuai dengan NIK KTP atau KK agar nantinya juga mudah diidentifikasi
  • Selain itu, fitur ini dapat di gunakan apabila masa berlaku kartu telah lebih dari 2 bulan
  • Para pengguna XL ini pastikan bahwa telah melakukan isi ulang pulsa minimal 3 kali. Jadi kalau kurang dari 3 kali, maka tentu saja belum bisa untuk mengaktifkan fitur seperti ini.

Untuk kuota yang akan d pinjamkan ini tidak bisa di pilih langsung oleh para penggunanya, melainkan itu di tentukan oleh pihak XL nya langsung ya. Jadi para penggunanya juga bisa mengikuti saja syarat dan ketentuan yang berlaku agar bisa menikmati fitur seperti Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa ini.

Berikut Ini Cara Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa 2023

Berikut-Ini-Cara-Pinjam-Kuota-XL-Tanpa-Pulsa-2023

Jika para pengguna kartu XL ini sudah memenuhi berbagai syarat dan juga ketentuan yang telah di berlakukan oleh pihak XL, maka baru lah para penggunanya ini bisa langsung melakukan Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa. Mungkin memang masih banyak yang belum mengetahuinya bukan?

Untuk melakukan Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa ini tentu saja akan bisa di lakukan dengan berbagai cara ya. Jadinya jangan merasa bingung lagi kalau ingin melakukan peminjaman menggunakan kartu XL ini. Pasalnya semua akan mudah di lakukan lho bagi para pengguna XL.

Ada beberapa cara yang bisa di lakukan untuk Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa dengan mudah dan cepat. Tentu saja ini akan bisa di lakukan oleh semua para pengguna XL kalau sudah memenuhi syarat dan ketentuannya. Langsung saja yuk simak berbagai cara – caranya di bawah ini.

1. Cara Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa Via SMS

Cara-Pinjam-Kuota-XL-Tanpa-Pulsa-Via-SMS

Pertama untuk bisa Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa ini yaitu dengan menggunakan SMS. Tentu saja cara seperti ini sudah banyak yang mengetahuinya bukan? Karena untuk cara meminjamnya ini cukup mudah sekali kalau melalui SMS. Akan tetapi belum semua orang mengetahui caranya.

Nah, kalau menggunakan cara yang satu ini, maka para penggunanya harus mengajukannya melalui SMS dimana nantinya akan bisa mengirim pada nomor tertentu sesuai dengan ketentuan pihak XL. Biar lebih jelasnya ikuti saja yuk cara – caranya di bawah ini.

  • Silahkan ketikan terlebih dahulu pesan yang akan di kirimkan yaitu pesan kata DARURAT
  • Apabila sudah, maka pesan tersebut langsung kirim saja ke Nomor 911
  • Nah, nantinya akan muncul SMS dari via XL dan nantinya para penggunanya akan di minta untuk melakukan konfirmasi apakah benar untuk pengajuan Paket Siaga ini
  • Ketika sudah melakukan konfirmasi, maka nantinya akan muncul lagi SMS berupa notifikasi dimana para penggunanya nanti akan bisa menggunakan langsung kuota dengan aktivasi peminjaman kuota XL tersebut

2. Cara Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa Via Kode Dial XL

Cara-Pinjam-Kuota-XL-Tanpa-Pulsa-Via-Kode-Dial-XL

Selain menggunakan SMS, maka tentu saja para pengguna XL ini nantinya akan bisa langsung Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa dengan menggunakan Kode Dial XL lho. Tentu saja cara yang akan di lakukan ini sungguh mudah sekali. Jadi para penggunanya bisa memperhatikannya saja ya.

Nah, untuk via Kode Dial XL ini juga para penggunanya harus mengikuti juga berbagai syarat dan juga ketentuan yang sudah di berlakukan agar nantinya proses Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa berhasil untuk di lakukan. Tak perlu berlama – lama lagi langsung ikuti saja proses nya di bawah ini.

  • Silahkan buka terlebih dahulu bagian telepon
  • Jika sudah, maka ketikkan saja angka *991# atau para penggunanya juga bisa menggunakan angka lain seperti *123*9110#
  • Apabila sudah, maka silahka klik saja Panggil, dengan begitu maka nanti akan muncul Pop Up yang akan bisa di pilih
  • Langsung klik saja Kuota Siaga
  • Lanjut bisa memilih Yes untuk bisa lanjut dalam peminjaman kuota XL
  • Apabila sudah di lakukan, maka tunggu saja hingga beberapa saat sampai muncul notifikasi berupa SMS bahwa pihak XL telah memberikan peminjaman kuota tersebut kepada penggunanya
  • Selesai dan selamat mencoba

Cara Pinjam Kuota XL Tanpa Pulsa ini tentu saja begitu mudah sekali untuk di lakukan bukan? Jadi kalau tidak percaya, maka bisa langsung mencobanya saja ya agar nantinya bisa mendapatkan pinjaman kuota gratis dari XL tanpa menggunakan pulsa.

Artikel Terkait