Home » Terbaru » Berita » Starlight April 2023 Mobile Legends (ML), Ini Bocorannya!

Starlight April 2023 Mobile Legends (ML), Ini Bocorannya!

wisnu March 23, 2023

Kali ini, Mobile Legends memberikan update terbaru, khususnya pada Starlight April 2023 untuk memamerkan item baru. Kali ini yang kebagian mendapatkan skin Starlight adalah user Edith yang ditunggu-tunggu oleh para pemainnya.

Dari bulan ke bulan, Skin Starlight memang menjadi salah satu yang selalu menarik perhatian pemain Mobile Legends. Apalagi jika skin tersebut dikhususkan untuk Hero yang sering digunakan atau kata lain sebagai andalan untuk memenangkan pertandingan.

Banyak pemain ML yang mendaftarkan dirinya menjadi Starlight Member karena berharap untuk bisa mendapatkan skin dan item yang diinginkan. Karena bocoran untuk Starlight April 2023 sudah diketahui, silahkan simak lebih lanjut pada pembahasan di bawah ini.

Update! Bocoran Skin Starlight April 2023 Mobile Legends (ML) yang Dinantikan, User Edith Patut Berbangga

Update-Bocoran-Skin-Starlight-April-2023-Mobile-Legends-ML-yang-Dinantikan-User-Edith-Patut-Berbangga

Seperti penjelasan sebelumnya bahwa untuk Skin Starlight April 2023 kali ini adalah debut dari Edith. Skin ini merupakan Ancient Warden dimana menjelaskan bahwa skin tersebut mempunyai hubungan dengan kekuatan kuno.

Tentunya semua player Edith sangat menantikannya dan bahkan ada juga non-user yang tertarik untuk mendapatkannya juga. Terlihat sangat cocok untuk langsung dipamerkan setelah mendapatkannya.

Sebelumnya telah hadir skin Starlight Maret 2023 Valentina yang bernama Cyber Agent dengan beberapa item yang sudah dapat diketahui. Namun untuk bulan April mendatang, pastinya Starlight selanjutnya akan jauh lebih keren.

Sebenarnya, untuk Starlight bulan April yang akan hadir adalah Thamuz, tapi akhirnya dibatalkan. Dengan begitu Edith menjadi prioritas di bulan tersebut dan tentu ini sangat dinantikan oleh para user-nya.

Jelas, skin ini akan benar-benar OP jika dimainkan oleh pemainnya dengan melawan player lain di segala kondisi. User Edith patut berbangga karena siap memberikan ancaman tetapi bisa terancam dengan kemampuan hebatnya meskipun sedang sendirian.

Semua Player ML Wajib Tahu! Inilah Fakta Mengenai Skin Edith Ancient Warden Starlight yang Rilis Bulan April 2023

Semua-Player-ML-Wajib-Tahu-Inilah-Fakta-Mengenai-Skin-Edith-Ancient-Warden-Starlight-yang-Rilis-Bulan-April-2023

Ini merupakan tank-marksman dengan damage yang tidak bisa diremehkan, bahkan Edith selalu menjadi pilihan dan rawan terkena ban. Jadi sangat beruntung apabila bisa pick Hero sekaligus menggunakan skin keren tersebut.

Dapat dikatakan bahwa bagi player maupun rekan tim yang tidak menguasai Hero ini wajib untuk di-ban. Atau pun salah satu yang menguasainya, silahkan untuk menjadi pemain pertama yang melakukan pick jika tidak ada yang membanned-nya.

Hal ini karena melihat potensi Edith masuk Meta, dengan itu Moonton langsung memberikannya skin Starlight bulan April 2023. Tentunya akan admin diskop.id review tentang tampilan dan efek dari skin Starlight hero satu ini.

Jelas saja, Edith merupakan Tank-Marksman pertama yang dirilis oleh Mobile Legends. Kemampuannya tentu sangat berguna di segala kondisi mulai bertahan hingga dalam mode menyerang sekalipun.

Sedikit tips apabila baru belajar menggunakan Edith, saat ingin melakukan Ulti disarankan untuk menunggu darah putih sampai penuh. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan damage yang lebih besar dibandingkan dara putih yang tidak penuh.

Jelasnya, pembahasan skin ini tidak hanya itu saja karena akan ada pembahasan mulai dari efek skill yang akan dikeluarkan. Maka dari itu, jangan lewatkan pembahasan lengkap yang akan dilanjutnya pada pembahasan selanjutnya.

Review Edith Starlight April 2023 Beserta Penjelasan Efek yang Diterima Musuh, Langsung Jadi Pusat Perhatian!

Review-Edith-Starlight-April-2023-Beserta-Penjelasan-Efek-yang-Diterima-Musuh-Langsung-Jadi-Pusat-Perhatian

Tentunya hampir semua skin Starlight yang telah rilis memiliki keunikan dan juga efek yang begitu keren untuk dipamerkan. Salah satu yang telah ditambahkan pada skin Edith Starlight kali ini.

Untuk skill pertama pada mode Tank akan memberikan crown control yang sangat menyebalkan. Efek yang dikeluarkan seperti mesin yang siap melakukan take down ke arah pemain lawan.

Kemudian untuk efek pada skill dua terlihat tidak begitu istimewa dengan adanya kecepatan dari hero tersebut. Akan tetapi, saat mengarahkan ke lawan dan membalikkan musuh akan ada efek aura hijau sesuai dengan warna skin-nya.

Setelah itu, pada efek ultinya akan terlihat aura hijau dan efek listrik yang mengelilingi Edith mode Marksman. Dimulai pada serangan basic Edith Starlight terlihat biasa saja dengan mengeluarkan percikan berwarna hijau.

Pada mode ini, terlihat kemewahan yang diberikan mulai dari skill 1 yang terdapat efek bulatan mekanik. Efek mekanik tersebut memberikan crown control dengan efek listrik yang menghantam pada hero lawan.

Untuk skill kedua memiliki efek perisai dengan bentuk persegi yang memberikan efek slow kepada lawan. Kedua skill mode marksman dan skill 1 mode tank tersebut tentunya sangat memanjakan pemain.

Selain itu, yang menjadi perhatian pada skin Edith Starlight ini adalah musik yang unik setelah hero tersebut melakukan ulti ke mode Marksman. Dengan ini akan menyempurnakan skin Starlight yang serasai seperti skin Epic.

Baca Juga: Intip Bocoran Skin Season 28 Mobile Legends (ML) Ini Hadiahnya!

Auto Jadi Pro Player! Tips dan Trik Memainkan Hero Edith Mobile Legends Dengan Mudah, Bakal Win Streak Berkali-kali?

Auto-Jadi-Pro-Player-Tips-dan-Trik-Memainkan-Hero-Edith-Mobile-Legends-Dengan-Mudah-Bakal-Win-Streak-Berkali-kali

Dapat dikatakan bahwa plyaer Edith menjadi yang paling beruntung dengan menerima skin baru. Hero satu ini terlihat sangat keren dengan tampilan dan efek skill yang telah dijelaskan sebelumnya.

Bahkan jauh terlihat mewah dibandingkan skin biasa yang memiliki efek ala kadarnya. Hal tersebut terasa sangat istimewa karena skin Starlight ini menjadi skin Edith pertama kali sejak dirilis dengan skin default-nya.

Belum lagi Buff yang diberikan membuat hero satu ini menjadi terlihat sangat kuat dan menjadi pelindung yang hebat. Bahkan bisa juga sebagai inisator maupun killer yang siap mengalahkan musuh dengan kombo-nya.

Skin ini tentu memenuhi ekspetasi hampir semua publik fans, dimana perubahan ke Starlight akan mempunyai Painted Skin. Dengan hadirnya skin tersebut banyak yang tertarik untuk menambah daftar hero, khususnya pengguna Marksman dan Tank.

Berikut ini adalah panduan ataua trik untuk pemula agar dapat memaksimalkan hero Edith di bawah ini.

Flicker dan Skill 2

Pemain pemula mungkin banyak yang belum mengetahui jika Edith bakal menjadi bakal menjadi hero yang paling menakutkan apabila digunakan oleh pemain yang memahami karakternya.

Khususnya saat menggunakan skill 1 dimana dapat melakukan crown control ke arah musuh. Tetapi pemain bisa memaksimalkannya lebih baik dengan mengombinasikan flicker setelah menekan skill 1 dan efek take down ke musuh menjadi lebih tinggi.

Flicker dan Skill 2

Biasanya pemain pemula menggunakan skill 2 saja untuk melemparkan musuh ke belakang. Perlu diketahui, skill ini hanya memberikan sedikit efek saja kepada lawawn.

Akan tetapi, dengan tambahan flicker tentu membuat daya lemparan musuh ke belakang semakin jauh. Skill satu ini sangat cocok untuk membawa musuh masuk ke dalam Turret.

Maksimalkan Stack pada Ultimate

Selain memiliki HP yang tebal, nyatanya Edith bisa menjadi penghancur yang bisa diandalkan. Apalagi kemampuan ultimate-nya yang begitu luar biasa jika diaktifkan.

Meskipun begitu, ada satu syarat agar damage pada ulti tersebut menjadi besar. Caranya dengan menunggu stack atau yang berwarna putih di bawah HP penuh, ini akan memberikan damage yang lebih sakit.

Baca Juga: Codashop Pro Apk FF, ML dan PUBG No Password Gratis 0 RP

Artikel Terkait