Home » Terbaru » Berita » Rekomendasi Menu Mixue Terenak dan Harganya, Dicoba Yuk

Rekomendasi Menu Mixue Terenak dan Harganya, Dicoba Yuk

wisnu March 14, 2023

Sudah banyak sekali beragam Rekomendasi Menu Mixue yang paling enak dan tentunya wajib banget nih di coba oleh semua kalangan. Pastinya sudah banyak yang kenal sekali dong dengan es cream Mixue yang saat ini sudah terkenal dimana mana? Nah, jadi memang ice ream yang satu ini sudah tidak di ragukan lagi.

Bagaimana tidak ice cream Mixue yang satu ini telah muncul di berbagai negara termasuk Indonesia. Nah, di Indonesia ini sendiri tentu saja sudah banyak sekali berbagai cabang Mixue yang tentunya akan bisa di jumpai oleh para peminat nya. Tentunya kini outlet Mixue akan bisa di jumpai dengan mudah lho.

Karena rasanya yang enak ini lah makanya banyak yang suka dengan Mixue ini lho. Outlet yang satu ini memang menjadi sebuah tempat yang begitu viral, sehingga sudah banyak sekali orang yang menjumpai tempat yang satu ini untuk bisa merasakan enak nya minum ice cream sambil santai.

Karena gerai Mixue ini mampu banyak di kenal dan kepopulerannya sudah merajalela, hingga saat ini sudah banyak sekali gerai Mixue dimana – mana cabangnga. Tentu saja ini akan bisa membuat para penggunanya semakin mudah jika ingin merasakan enak nya minum ice cream Mixue lho.

Namun bagi yang masih bingung untuk memilih ice cream mana saja yang populer dan banyak di rasakan oleh para peminatnya, maka kini bisa langsung simak saja yuk beberapa Rekomendasi Menu Mixue yang paling enak dan wajib banget di coba oleh seluruh kalangan. Tunggu apa lagi langsung simak saja ulasannya berikut ini.

Mengapa Menu Mixue Banyak Disukai Hingga Populer di Berbagai Negara?

Mengapa-Menu-Mixue-Banyak-Disukai-Hingga-Populer-di-Berbagai-Negara

Seperti yang telah kami jelaskan ya, bahwa gerai Mixue ini begitu populer sekali sehingga banyak sekali orang yang telah mengenal dengan gerai yang satu ini. Tentu saja Mixue ini memang sudah tersebar dimana – mana sehingga banyak orang yang sudah merasakan enak nya ice cream Mixue ini lho.

Tak hanya itu saja Mixue ini begitu populer sekali di sosial media, sehingga banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba merasakan bagaimana enak nya minum ice cream & Tea Mixue ini. Seperti yang sudah di ketahui bahwa Mixue ini memang belum lama ini telah buka di Indonesia. Akan tetapi meskipun baru bentar, namun cabang di Indonesia ini sudah banyak sekali.

Tak heran kalau gerai Mixue ini tidak pernah sepi pengunjungnya ya karena memang tempatnya yang begitu nyaman dan juga rasa ice cream nya yang enak ini lah yang menjadikan gerai Mixue ini tersebar dimana – mana. Mixue ini memang pernah menjadi trending topik di twitter juga lho.

Bagaimana tidak, Mixue ini memang menawarkan banyak sekali jenis ice cream yang bisa di coba oleh para peminatnya. Nantinya akan ada banyak sekali toping ice cream juga yang bisa di rasakan. Jadi tak heran juga kalau banyak orang yang berminat minum ice cream Mixue ini bukan? Karena hingga saat ini banyak sekali anak muda yang nongkrong pada tempat tersebut.

Dengan beragan toping ice cream yang menarik ini lah yang menjadikan gerai Mixue ini semakin ramai pengunjung setiap harinya. Mungkin banyak orang yang tidak merasa bosan karena rasa ice cream nya yang begitu nikmat. Hingga sampai saat ini pun gerai Mixue telah tersebar hingga di kenal di berbagai negara termasuk Indonesia.

Tidak hanya rasanya saja yang terbilang nikmat, akan tetapi harga ice cream Mixue ini begitu terjangkau sekali, sehingga nantinya tidak akan menguras kantong lho. Karena ice cream yang satu ini harganya di bandrol mulai dari 8 ribuan saja lho. Tentu saja dengan harga yang murah dan rasanya yang enak makanya ice cream Mixue ini semakin di kenal luas oleh semua kalangan.

Gerai Mixue ini juga menyediakan dine in atau bisa makan di tempat. Tentu saja dengan tempatnya yang terbilang nyaman ini lah yang membuat banyak konsumen semakin betah dan semakin ramai sekali pengunjung setiap harinya. Akan tetapi ice cream Mixue ini juga akan bisa take away kok jadi tenang saja ya.

Karena banyaknya menu ice cream & Tea Mixue ini lah yang menjadikan semua orang merasa bingung untuk bisa mencobanya. Namun sekarang tak perlu bingung lagi ya karena admin diskop.id akan memberikan beberapa Rekomendasi Menu Mixue yang paling enak dan patut untuk di coba. Jadi kalau ingin mengetahuinya maka bisa langsung simak saja yuk detailnya berikut ini.

Beberapa Rekomendasi Menu Mixue Ice Cream & Tea Yang Wajib Dirasakan Semua Kalangan!

Beberapa-Rekomendasi-Menu-Mixue-Ice-Cream-dan-Tea-Yang-Wajib-Dirasakan-Semua-Kalangan!

Ice cream Mixue ini awal mula nya memang berdiri sejak tahun 1997 dengan pemiliknya yang bernama Zhang Hongchao. Beliau memang berhasil mendirikan ice cream & tea yang memiliki kualitas tinggi akan tetapi dengan harga yang terjangkau. Jadi memang ini lah salah satu tujuan agar semua orang juga bisa merasakan keenakan dari Mixue ice cream & tea tersebut.

Tentu saja semakin berkembangnya Gerai Mixue yang satu ini maka akan semakin banyak juga menu – menu Mixue yang bisa di rasakan oleh setiap kalangan lho. Jadi memang banyak yang merasa bingung ketika ingin minum ice cream & tea yang satu ini. Karena semua menu Mixue ini terbilang enak sekali lho.

Akan tetapi meskipun demikian pastinya banyak juga beberapa menu yang menjadi best seller nya. Nah, jadi memang banyak menu yang menjadi favorit sehingga menu tersebut terkadang habis terjual hingga banyak yang tidak kebagian. Sudah tak heran ya jika ice cream & tea yang satu ini sekarang telah menjadi salah satu favorit semua orang.

Terbilang ice cream ini juga akan mampu meningkatkan mood seseorang lho. Jadi jangan lupa yuk coba ice cream yang satu ini agar bisa merasakan kenikmatan dari ice cream tersebut. Selain ice cream disini juga di sediakan menu tea yang tentunya tidak kalah nikmat ya.

Jadi kalau penasaran dengan beberapa Rekomendasi Menu Mixue yang paling best seller ini, maka silahkan bisa lihat saja di bawah ini agar semuanya bisa langsung mencoba saja kenikmatan dari ice cream & tea tersebut ya.

Mixue Fresh Ice Cream

Mixue-Fresh-Ice-Cream

Ice Cream Mixue ini memang menjadi salah satu ice cream yang paling banyak di sukai oleh semua kalangan ya. Jadi memang ice cream mixue ini enak sekali sehingga banyak orang yang begitu menyukainya.

Nah, mungkin masih banyak yang bingung untuk memilih ice cream mixue yang satu ini bukan? Jadi kalau masih bingung, maka silahkan saja lihat beberapa Rekomendasi Menu Mixue Fresh Ice Creamnya di bawah ini.

1. Mie Boba Sundae

Mie Boba Sundae ini merupakan salah satu menu rekomen banget lho. Bagaimana tidak banyak sekali yang menyukai ice cream yang satu ini lho. Karena dengan adanya boba yang manis ini lah yang akan menambahkan cita rasa pada ice cream tersebut.

Dengan di kasih boba di atas ice cream tersebut serta dibalut dengan gula jawa cair ini lah yang membuat Mie Boba Sundae semakin banyak di sukai oleh semua kalangan. Jadi memang banyak yang tidak merasa bosan dengan ice cream seenak ini ya.

2. Mango Sundae

Selanjutnya di urutan kedua ini yang paling laris di coba yaitu Mango Sundae. Bagi yang suka dengan buah mangga, maka ice cream Mixue yang satu ini memang wajib banget nih untuk di coba. Karena rasa buah mangga yang ada di dalam ice cream tersebut begitu nikmat banget lho.

Dengan adanya ice cream vanila dan di taburi dengan taburan buah mangga yang manis ini lah yang membuat ice cream tersebut memiliki rasa cita buah mangga yang akan membuat tenggorokan semakin segar. Jadi ini memang salah satu menu favorit di Mixue lho.

3. Ice Cream Geprek

Kini Mixue telah menghadirkan menu ice cream terbaru yaitu Ice Cream Geprek. Tentu saja ini akan membuat para pembeli semakin penasaran dengan adanya menu Ice Cream Geprek ini lho. Pasalnya memang jarang sekali ada tempat yang menyediakan seperti Ice Cream Geprek ini ya.

Oleh sebab itu lah sekarang ini banyak orang yang memilih untuk mencoba Ice Cream Geprek. Nah, ketika para pembelinya membeli Ice Cream Geprek di tempat yang lain, maka harus membawa tempat untuk menggeprek Ice Cream tersebut bukan?

Akan tetapi beda kalau sudah membeli Ice Cream Geprek di Mixue ya. Pasalnya para pembelinya tidak perlu membawa tempat lagi karena Mixue ini telah menyediakan tempat bagi para pembeli yang ingin membeli minimal 3 Ice Cream Geprek. Tentu saja ini akan memudahkan para pembelinya bukan?

4. Oreo Sundae

Nah, selain rekomendasi menu Mixue di atas, kini para pembelinya wajib banget nih untuk mencoba Oreo Sundae. Karena dengan ice cream vanila yang satu ini nantinya akan di taburi dengan Orea yang melimpah serta lelehan susu yang akan membuat rasa ice cream tersebut menjadi lebih nikmat.

Jadi kalau ingin beli ice cream Mixue, maka jangan sampai kelewatan dengan menu yang satu ini ya. Jadi memang dengan adanya taburan oreo seperti ini begitu cocok sekali nih bagi orang – orang yang menukai makanan terlalu manis.

Mixue Real Fruit Tea

Mixue-Real-Fruit-Tea

Di Mixue ini tentu saja tidak menyediakan berbagai ice cream saja ya, melainkan ada menu Tea yang bisa di coba oleh semua pembelinya. Tentu saja dengan minum Fruit Tea ini akan begitu menyegarkan sekali bukan?

Jadi memang minum Tea di Mixue ini menjadi salah satu pilihan yang bisa di lakukan. Mungkin masih banyak yang bingung untuk memilih menu Fruit Tea di Mixue ini bukan? Jadi silahkan lihat saja yuk beberapa rekomendasinya berikut ini.

1. Passion Fruit Jasmine Tea

Passion Fruit Jasmine Tea ini menjadi salah satu pilihan yang ingin membuat tenggorokan semakin segar. Karena minuman yang satu ini nantinya akan di sajikan dengan adanya green tea serta bulir markisa asli. Menu yang satu ini tentu saja akan bisa menjadi rekomendasi sekali bagi yang ingin mengunjungi Mixue lho.

Karena rasa segar yang ada pada minuman yang satu ini tentu saja akan bisa membuat semua orang merasa ketagihan dan ingin menimun terus minuman yang satu ini. Jadi tak heran kalau misalnya banyak yang memilih menu yang satu ini sebagai menu favorit ya.

2. Hawaiian Fruit Tea

Hawaiian Fruit Tea ini nantinya akan di sajikan dengan adanya teh melati yang akan di padukan dengan buah mangga asli serta di dalamnya juga terdapat jeli yang memiliki rasa buah persik lho.

Ini juga merupakan salah satu minuman yang terlaris di Mixue, tentu saja ini akan bisa membuat semua orang ketagihan ketika sudah mencoba minuman yang satu ini. Jadi ketika kamu datang ke Mixue, maka jangan lupa untuk coba membeli menu rekomendasi Mixue yang satu ini ya.

3. Mango Oats Jasmine Tea

Varian minuman Mango Oats Jasmine Tea ini akan bisa memberikan kepuasan kepada para pembelinya karena di sajikan dengan green tea dan juga tooping potongan buah mangga asli yang tentunya akan membuat kenyang.

Bagi para pecinta mangga maka wajib banget deh untuk membeli minuman yang satu ini. Karena banyak sekali taburan buah mangga pada minuman yang satu ini lho. Tentu saja ini akan bisa memberikan banyak kenikmatan bagi para peminatnya. Para peminatnya juga pasti akan merasa kenyang karena banyaknya buah mangga yang di berikan dalam minuman yang satu ini.

Mixue Milk Tea

Mixue-Milk-Tea

Selain mencoba minuman fruit tea dan juga mixue ice cream, maka para pembelinya juga wajib juga nih untuk mencoba mixue milk tea. Apa saja sih rekomendasi menu yang paling banyak diminum? Simak langsung saja yuk di bawah ini.

1. Brown Sugar Pearl Milk Tea

Brown Sugar Pearl Milk Tea ini merupakan salah satu menu yang paling laris di Mixue, karena dengan topping boba yang kenyal ini lah yang membuat minuman tersebut terasa begitu menyegarkan.

Pastinya banyak sekali para pecinta boba ini bukan Nah, jadi kalau memang suka boba maka minuman yang satu ini cocok sekali lho untuk di coba. Dengan rasanya yang manis, tentu saja ini akan bisa memberikan kenikmatan bagi para peminatnya.

2. Supreme Mixed Milk Tea

Supreme Mixed Milk Tea ini merupakan salah satu menu spesial yang ada di Mixue. Bagaimana tidak, di dalam minuman yang satu ini nantinya akan di sajikan dengan Milk Tea, coconut jelly, boba, brown sugar jelly dan juga oats.

3. Coconut Jelly Milk Tea

Terakhir, kini para pembelinya bisa langsung coba saja Coconut Jelly Milk Tea ya karena dalam minuman yang satu ini nantinya akan terdapat berbagai topping coconut jelly yang kenyal dan lembut dan tentunya ini akan menambahkan rasa nikmat dalam minuman tersebut.

Dengan adanya rasa yang manis dalam minuman serta di padukan dengan adanya coconut jelly ini lah yang akan bisa menggoyahkan lidah lho. Jadi kalau ke Mixue wajib banget mencoba menu minuman milk tea yang satu ini ya.

Nah, jadi itulah beberapa Rekomendasi Menu Mixue yang wajib banget di coba oleh semua kalangan. Tentu saja dengan minum Ice Cream, Fruit Tea maupun Milk Tea nya ini akan menggoyahkan lidah para pembelinya dan akan membuat pembelinya semakin ketagihan untuk mencobanya lagi.

Artikel Terkait