Home » Terbaru » Berita » Jadwal Pengobatan Ida Dayak Dimana? Simak Faktanya Disini!

Jadwal Pengobatan Ida Dayak Dimana? Simak Faktanya Disini!

indah April 2, 2023

Belum lama ini telah viral seorang wanita sakti awalnya di kanal tiktok yang terbukti berhasil menyembuhkan berbagai penyakit. Yang menurut teknologi medis sudah sangat kecil harapan untuk bisa sembuh seperti semula yaiti Pengobatan Ida Dayak.

Namun ternyata ditangan wanita ini banyak sekali kemampuan dalam bentuk keajaiban yang diterima pasiennya sehingga tidak jarang yang berobat datang dari berbagai penjuru daerah tanah air yang viral berhasil menyembuhkan sakit stroke hingga meluruskan tulang yang bengkok.

Jika ada yang penasaran atau memang sudah mendengar kabar ini sebelumnya dan sanak saudara yang berniat untuk berobat ada baiknya mengenal sosok yang sangat viral ini dari sekilas informasi yang telah dirangkum oleh Diskop.id.

Pengobatan Ida Dayak Mengenal Profil dan Biodatanya Sebagai Wanita Dengan Gelar Sakti Viral Di Tiktok

Pengobatan-Ida-Dayak-Mengenal-Profil-dan-Biodatanya-Sebagai-Wanita-Dengan-Gelar-Sakti-Viral-Di-Tiktok

Ibu Ida adalah tokoh yang viral belum lama ini di tiktok karena berhasil menyembuhkan berbagai penyakit parah dan cara pengobatan yang unik sehingga mengundang rasa penasaran dan minat berobat dari banyaknya penjuru tanah air.

Ibu yang memiliki kemampuan diluar nalar karena bisa berhasil menyembuhkan penyakit pasiennya yang memiliki tulang bengkok dan telah berhasil diluruskan dengan proses pengobatan yang terbilang cukup cepat karena seperti yang tayang pada video hanya dengan sekali urut.

Video yang viral memperlihatkan proses pengurutan tulang pasien yang bengkok oleh Ibu Ida dan dalam hitungan menit sudah lurus seperti semula dan sudah bisa kembali normal seperti semua dengan ditayangkan video ini banyak komen positif yang diterima.

Bukan hanya kembali diluruskan saja namun telah berhasil membuat pasiennya kembali bisa berjalan dan tentunya ini telah menjadi kabar yang sangat baik bahkan pasien tersebut sebelumnya sudah tidak berharap kembali normal melihat bengkok dikakinya begitu parah.

Dalam video lainnya terlihat jelas Ibu Ida Dayak juga telah berhasil membuat pasien yang tadinya tuli dan bisu sudah bisa mendengar dan berbicara dengan sangat pasih dan lancar membuat banyak sekali penonton yang takjub akan kemampuannya.

Untuk sarana pengobatan yang dilakukan Ibu Ida hanya menggunakan minyak berwarna merah dan asli dari Suku Dayak. Minyak tersebut dioleskan ke tangan pasiennya yang sebelumnya bengkok sembari memberikan pijatan yang pelan.

Memang sangat pelan terlihat pasien tidak mengalami kesakitan ataupun jeritan dan sebagainya. Dengan ritual khusus dari Ibu Ida yaitu menari sebagai sarana pengobatan alternatifnya jadi kesannya sangat cerIbu Ida dan pasien menjadi sangat rileks.

Pengobatan alternative ini dikenal dengan sebutan Ibu Dayak Minyak Bintang. Masyarakat Suku Dayak sudah tidak asing dengan minyak tradisional ini karena memang sudah digunakan secara turun temurun. Namun masyarakat harus berhati – hati karena sudah sejak lama banyak penjual minyak merah ini yang menipu.

Maksudnya menjual dengan tampilan yang sama persis namun ternyata minyak yang ada tersebut bukanlah asli dari Suku Dayak sehingga dalam penggunaannya tidak ada khasIbu Idat sama sekali untuk itu lebih baik menggunakan bantuan dari Ibu Ida Dayak.

Setelah mengetahui pemberitaan yang viral banyak masyarakat yang penasaran dengan profil Ibu Ida Dayak ini untuk itu telah dirangkum biodatanya secara lengkap sebagai informasi yang akurat untuk mengenal Ibu Ida Dayak.

Nama lengkap Ibu Ida adalah Ida Andriyani. Tinggal di Pasir Belengkong, Kabupaten Paser Kalimantan Timur. Lahir pada tanggal 3 Juli 1972. Ciri khasnya saat memberikan pengobatan kepada pasien selalu menggunakan pakaIbu Idan adat lengka dengan aksesoris dari suku Dayak.

Untuk memulai pengobatan yang dilakukan Ibu Ida selalu elafalkan kalimat tauhid yaitu Lailahaillallah dengan kalimat Basmallah. Dengan begitu sudah jelas kepercayaan yang dIbu Idanut oleh Ibu Ida dengan metode pengobatan berserah kepada mukjizat Allah SWT.

Menariknya Ibu Ida tidak pernah mematok harga untuk prose pengobatan yang dilakukan olehnya bahkan Ibu Ida sering memberikan pengobatan secara gratis saja. Namun tetap saja sebagai tanda terima kasih dengan kesembuhan yang didapat secara instan tentu setIbu Idap pasien akan memberikan tanda terima kasih.

Meskipun antrIbu Idan panjang tidak pernah Ibu Ida menolak untuk mengobati pasiennya dengan suka rela dan mengharap ridho tuhan yang maha esa meminta semoga pengobatan yang dijalani mendapat berkah dan direstui untuk mendapat kesembuhan.

AntrIbu Idan yang selalu panjang karena dalam setIbu Idap harinya bisa ada sampai ribuan pasien ditambah dengan video yang viral membuat pengobatan alternative ini semakin banyak dikenal dan terbilang sangat ramah dikantong bahkan sangat menguntungkan.

Ibu Ida Dayak mengaku sangat lega ketika berhasil membantu dan mengobati pasien yang telah diprediksi tidak dapat lagi sembuh atau bahkan yang sudah bertahun – tahun melakukan pengobatan kesana kemari namun belum juga mendapat kesembuhan.

Ibu Ida melakukan pengobatan dengan suka rela untuk mengejar ridho yang maha kuasa dan memberikan kebahagiaan kepada banyak pihak dengan mengembalikan harapan yang sempat punah dalam kehidupan pasiennya.

Meskipun Ibu Ida tinggal Di Kalimantan tidak jarang pasien yang berobat berasal dari luar Kalimantan dan tidak pernah membawa tangan kosong ketika pulang karena selalu akan mendapat kesembuhan sehingga semakin banyak yang mempercayai metode pengobatan ini.

Contoh pasien dengan sakit yang parah dan terancam sulit untuk disembuhkan selama ini yang telah berhasil disembuhkan ada stroke, asam urat, keseleo dan setiap proses pengobatan dilakukan dengan sangat ceria metodenya.

Tidak dilakukan secara tertutup karena banyak sekali terlihat di video penonton yang menyaksikan pada saat proses pengobatan pasien dengan tulang yang bengkok dan terekam jelas di kamera bagaimana perubahan yang terjadi sehingga menjadi normal kembali.

Sebelum terkenal Ibu Ida yang saat ini berusia 51 tahun melakukan pengobatan dengan berkeliling dari pasar ke pasar dengan menjajakan jualan minyak merahnya dan pernah juga melakukan pengobatan dengan perjalanan jauh antar pulau.

Ibu Ida pernah melakukan perjalanan panjang untuk mengobati pasien yang tinggal di Papua, Sulawesi bahkan pernah ke tanah Sumatera. Setiap kali terdengar kabar kedatangan Ibu Ida di suatu tempat selalu banjir pasien.

Mungkin tidak sedikit yang mencari profil mengenai Ibu Ida ini sedang berburu informasi sebanyak – banyaknya untuk melakukan pengobatan dimana bisa ditemui dan bisakah datang ke tempat pasien dan sudah pasti terjawab jika menyimak tulisan ini dari awal.

Dengan ketulusannya sehingga menerima kemampuan dari Allah SWT sebagai perantara memberikan kesembuhan terhadap penyakit yang memang tidak biasa dialami bahkan tergolang sangat parah.

Contohnya pasien yang tuli dan tidak bisa bicara memang sudah umum diketahui tidak dapat disembuhkan namun ditangan Ibu Ida Dayak atas izin Allah SWT semuanya bisa disembuhkan. Semoga Ibu Ida Dayak selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.

Baca Juga :

Artikel Terkait