Home » Terbaru » Berita » Nazar Meninggal Dunia Terjatuh di Kamar Mandi, Cek Faktanya!

Nazar Meninggal Dunia Terjatuh di Kamar Mandi, Cek Faktanya!

wisnu March 27, 2023

Publik tanah air digegerkan kabar mengejutkan bahwa Nazar meninggal dunia. Sebelumnya, diketahui bahwa kondisi dari pedangdut yang sering disebut King Nassar tersebut dalam kondisi kurang baik.

Kabar tersebut terdengar dari beberapa channel YouTube yang mengunggah video dengan menyebut bahwa artis Nazar meninggal dunia di rumah sakit. Itulah yang disampaikan dari thumbnail maupun caption video.

Lalu, apakah benar Nazar telah meninggal dunia? silahkan simak ulasan lengkap untuk mengungkap fakta sebenarnya yang telah admin diskop.id sajikan di bawah ini.

Cek Fakta! Artis Nazar Meninggal Dunia di Rumah Sakit, Terjatuh di Kamar Mandi?

Cek-Fakta-Artis-Nazar-Meninggal-Dunia-di-Rumah-Sakit-Terjatuh-di-Kamar-Mandi

Dalam channel yang mengatakan bahwa Artis Nazar Meninggal dunia pun mencuat kembali di internet. Pasalnya banyak channel yang mengangkat berita tersebut dan publik benar-benar dibuat khawatir dari kabar tersebut.

Setelah ditelusuri lebih lanjut pada akun yang memberitakan hal tersebut ternyata hanya mengutip dari channel YouTube yang bernama Trend 7 Official. Padahal berita tersebut telah diunggah beberapa bulan sebelumnya.

Dalam thumbnail video tersebut, terdapat gambar Irfan Hakim, Lesti Kejora, Muzdalifah dan Inul Daratista yang sedang menangis dengan terdapat mobil ambulan dan caption “Innalillahi, Artis Nazara Meninggal Dunia Akibata Terjatuh di Kamar Mandi”.

Setelah ditelusuri lebih lanjut dari admin diskop.id, berita thumbnail yang disajikan dari channel tersebut dan bahkan video dari channel yang terbaru adalah salah. Ternyata isi konten tersebut tidak ada kaitannya dengan thumbnail tersebut.

Sampai detik ini tidak ada konfirmasi terkait informasi meninggalnya King Nassar. Faktanya bahwa King Nassar memang saat ini (26/03/2023) sedang dirawat di Rumah Sakit.

Terlihat dalam unggahan dari artis terkait @kingnassar88 sedang dijenguk oleh beberapa kerabat, termasuk rekan sesamaa artis. Semoga King Nassar dapat segera sembuh dan memulai aktivitas di dunia hiburan kembali.

Berita Asli Nazar yang Meninggal Dunia yang Beredar di Internet, Sosok Pelawak Terkenal?

Berita-Asli-Nazar-yang-Meninggal-Dunia-yang-Beredar-di-Internet-Sosok-Pelawak-Terkenal

Dari berita yang menghebohkan para netizen tersebut tentu bukan diperuntukkan sosok pedangdut, melainkan artis pelawak yang pernah menghiasi dunia layar kaca dunia hiburan tanah air.

Narator menjelaskan bahwa berita duka tersebut ditujukan untuk alm H. Nazar Amir yang merupakan seorang pelawak senior Betawi. Setelah didalami lebih lanjut, memang benar adanya bahwa pelawak senior tersebut sudah menghembuskan nafas terakhir pada 8 Maret 2010.

Sedikit mengingat sang alm H. Nazar Amir yang sangat dikenal luas di serial TV komedi yang telah memerankan lakon di “Melodi Cinta” dan “Pepesan Kosong”. Sang komedian dikebumikan di TPU kober, Jakarta Timur.

Namun yang membuat heran mengapa sang kreator YouTube yang membuat berita tersebut dimana seharusnya telah lama meninggal 13 tahun yang lalu. Apalagi berita King Nassar yang masuk rumah sakit seakan-akan dilebih-lebihkana dan dikaitkan dengan nama yang hampir sama oleh segelintir orang.

Sebagai netizen yang cerdas dan bijak tentu harus mengolah informasi yang liar dan mengandung persepsi yang salah. Jangan sampai hanya membaca judul justru membuat penerimanya menyetujui apa yang terjadi.

Dari kesimpulan ini, didapatkan bahwaa Video dengan judul Innalillahi Nazar meninggal dunia, akibat terjatuh di kamar mandi merupakan hoaks. Jadi yang dimaksud adalah seseorang sekaligus pelawak senior, Haji Nazar Amir.

Catatan:

Artikel yang dibuat oleh diskop.id telah diurai seakurat mungkin melalui sumber yang sangat jelas, akan tetapi tidak harus menjadi referensi dari informasi yang sesungguhnya (Sebab masih terdapat potensi salah informasi)

Baca Juga:

Artikel Terkait