Home » Terbaru » Berita » Jadwal MPL ID S11 Minggu Ini Lengkap: Tim dan Formatnya

Jadwal MPL ID S11 Minggu Ini Lengkap: Tim dan Formatnya

dewi_putri April 5, 2023

Diskop.id – Ajang turnamen Mobile Legends terbesar yang ada di Indonesia memasuki babak playoff. Simak jadwal MPL ID S11 dan tim yang melaju di minggu ini lengkap. Tim yang masuk akan memperebutkan gelar Raja Galaxy.

Sejumlah time sports yang telah lolos di tahap Regular Season akan bertanding di babak playoffs untuk memperebutkan gelar di musim ini. RRQ dan ONIC Esports menjadi dua tim yang ada di dua klasemen teratas.

Kedua tim itu telah memastikan diri untuk menduduki posisi Upper Bracket di babak playoff MPL Indonesia Season 11. Sedangkan tim lainnya yakni Alter Ego Esports, Bigetron Alpha, EVOS Legends, dan Geek Slate harus bertanding satu sama lain.

Tim-tim tersebut harus memastikan diri agar tak tersingkir lebih dulu dan jatuh ke Lower Bracket. Bigerton Alpha dan Alter Ego akan bertanding pada match pertama. Kedua tim ini akan bertemu di Jiexpo Kemayoran Hall 2 pada hari ini Rabu, 5 April 2023 siang.

Setelahnya, akan ada pertarungan sengit lainnya antara Evos Legends berhadapan dengan Geek Slate. Babak Playoff MPL ID Season 11 ini dimulai sejak 5 April 2023 hingga 9 April 2023. Untuk mengikuti pertandingannya, simak jadwal MPL ID Season 11 minggu ini lengkap.

Jadwal MPL ID S11 Babak Playoff Minggu Ini Lengkap

MPL ID S11

Rabu, 5 April 2023

  • Bigetron Alpha vs Alter Ego Esports bertanding di Match 1 – 12.30 WIB
  • Geek Slate vs EVOS Legends bertanding di Match 2 – 12.30 WIB

Kamis, 6 April 2023

  • RRQ vs (pemenang Match 1) bertanding di Match 3 – 12.30 WIB
  • ONIC Esports vs (pemenang Match 2) bertanding di Match 4 – 12.30 WIB

Jumat, 7 April 2023

  • Lower Bracket bertanding di Match 5- 13.00 WIB
  • Final Upper Bracket bertanding di Match 6- 18.30 WIB

Sabtu, 8 April 2023

  • Final Lower Bracket bertanding di Match 7- 18.30 WIB

Minggu, 9 April 2023

  • Grand Final bertanding di Match 8 – 16.00 WIB

Format Babak Playoff MPL ID Season 11

ilustrasi pertandingan MPL ID S11

Format yang digunakan di babak playoff MPL ID Season 11 berbeda dengan regular season. Di babak ini, format yang diusung yakni pertandingan Best of 5 (Bo5). Yang artinya adalah, untuk tim yang ingin lolos ke babak pertandingan selanjutnya, diharuskan untuk memenangkan tiga game.

Contohnya yakni skor yang diraih bisa 3-2, 3-1, atau 3-0. Tim yang gugur atau kalah di hari pertama di babak playoff MPL ID Season 11 akan langsung tergusur dan gugur. Sementara tim yang menang bisa lanjut ke babak upper bracket. Dan telah ada dua tim yang telah menunggu di upper bracket.

Dua tim tersebut adalah RRQ dan Onic yang sukses merebut slot upper bracket lebih dulu. RRQ dan Onic berada di posisi dua teratas klasemen akhir di babak reguler season. Tim Onic berhasil menunjukkan keperkasaannya menjadi juara MPL ID 10. Di mana di season 10 tim Onic hanya kalah sekali.

Grand final MPL ID Season 11 ini akan berlangsung pada Minggu, 9 April 2023. Dan akan mengusung format Bo7 atau Best of 7.

Siapa yang akan menemai RRQ dan Onic di upper bracket? Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui venue. Namun juga bisa disaksikan secara online lewat YouTube MPL Indonesia.

Daftar Tim yang Melaju di Babak Playoff MPL ID Season 11

  1. ONIC Esports
  2. RRQ
  3. Geek Slate
  4. EVOS Legends
  5. Alter Ego Esports
  6. Bigetron Alpha

Itulah ulasan mengenai jadwal laga babak playoff MPL ID Season 11 lengkap dengan tim dan format yang digunakan. Semoga membantu, ya.

Baca Juga:

Artikel Terkait