Home » Terbaru » Berita » Viral Google Askew Trik Rahasia Google dan Kata Rahasia Lainnya

Viral Google Askew Trik Rahasia Google dan Kata Rahasia Lainnya

kevin_rizki March 24, 2023

Google adalah salah satu aplikasi yang sangat mustahil sekali jika tidak dimiliki oleh seseorang. Bisa dibilang, semua orang yang menggunakan smartphone apapun sistem operasinya, pasti memiliki aplikasi satu ini juga. Namun, pasti masih ada yang belum mengetahui trik-trik rahasia yang ada di di Google. Seperti Google Askew misalnya.

Kata Askew di Google sendiri memang sempat viral dan trending ya dimana orang-orang memang sudah sangat penasaran sekali terkait hal satu ini. Jika kamu termasuk ke dalam orang yang merasa penasaran juga, mungkin kamu bisa langsung membaca artikel satu ini. Sebab, di dalam sini memang akan ada ulasan lengkap terkait hal satu ini.

Jadi, kamu akan jadi kenal dan mengerti yang mana ending-nya nanti kamu jadi tidak penasaran lagi. Untuk informasi yang lebih lanjut, silahkan langsung baca saja di bagian bawah ya karena semua informasinya sudah ada disana.

Apa Itu Google Askew Yang Viral?

Apa-Itu-Google-Askew-Yang-Viral

Seperti yang sudah dijelaskan sedikit di bagian atas, Google Askew adalah satu dari kata viral yang ada di sosial media ya. Namun, kata ini sendiri hanya bisa digunakan untuk aplikasi Google Chrome saja sobat.

Maka dari itu, jika kamu menggunakan aplikasi lainnya, meskipun kamu menggunakan mesin pencarian juga, trik ini tidak akan bisa dilakukan. Tapi, penasaran tidak terkait hal apa yang akan terjadi jika kita mengetikkan kata Askew di Google?

Jadi, Askew sendiri memiliki arti “miring” ya sobat. Dan Google disini ingin memberikan sedikit hiburan bagi para penggunanya dimana jika kamu mengetikkan kata ini di mesin pencarian, tampilan Google kamu akan langsung berubah miring.

Iya, kamu hanya perlu membuka aplikasi Google Chrome saja. Setelah itu, pada kolom pencarian ketikkan saja kata “askew”. Nanti secara otomatis tampilan Google kamu akan miring.

Menarik sekali bukan? Jika kamu merasa kurang yakin, silahkan langsung cari dan buktikan saja sendiri ya. Kami yakin trik ini pasti 100% akan berhasil.

Trik Google Rahasia Lainnya Selain Askew

Trik-Google-Rahasia-Lainnya-Selain-Askew

Kamu pikir kata askew adalah satu-satunya kata kunci yang akan memunculkan trik rahasia di aplikasi Google Chrome? Jika kamu berpikir demikian, itu artinya kamu harus membenahi cara berpikir tersebut. Karena, hal itu sudah pasti salah 100% ya sobat. Masih ada banyak trik lainnya yang juga kamu dapat gunakan di dalam aplikasi ini.

Jika kamu ingin mengetahui apa saja trik rahasia lainnya di Google selain Askew, kamu bisa langsung menyimak saja daftarnya di bawah ini. Jika kamu sudah membacanya dan mulai merasa penasaran, silahkan langsung coba saja semua trik rahasia yang berupa kata kunci ini ya.

1. Do A Barrel Roll

Dari kata kunci di atas, ada yang bisa langsung menyimpulkan terkait hal apa yang terjadi jika kita mengetikkan kata tersebut di kolom pencarian Google Chrome? Bagi yang menebak tampilan berputar, itu artinya tebakan kamu benar 100% ya.

Layar Google kamu memang akan berputar-putar jika kamu mengetikkan kata kunci tersebut di mesin pencarian Google Chrome. Iya, tidak hanya miring saja seperti seperti Google Askew yang sebelumnya sudah dijelaskan.

Jika kamu merasa kurang yakin bahwa layar Google kamu akan berputar, mungkin kamu bisa langsung mencobanya sendiri saja agar kamu yakin. Langsung cari saja kata “Do A Barrel Roll” di Google Chrome.

2. Zerg Rush

Zerg Rush adalah kaat selanjutnya yang juga merupakan trik rahasia Google. Berbeda dengan Google Askew atau “Do a barrel roll”, kata ini tidak akan membuat layar kamu miring, berputar atau yang lainnya.

Ini karena Zerg Rush adalah sebuah permainan yang Google Chrome sediakan untuk para penggunanya jika memang sedang merasa bosan dan tidak tahu hendak melakukan apa.

Cara bermainnya pun sangat sederhana sekali dimana kamu hanya perlu menembakkan huruf ‘O’ pada halaman main gamenya. Meskipun tidak seasyik game online biasanya, namun game ini tetap bisa digunakan untuk menghabiskan waktu kita lho.

3. Bubble Level

Kata kunci lainnya selain Google Askew yang juga kamu bisa cari di Google Chrome adalah Bubble Level ya. Bubble Level atau Waterpass Tukang sendiri adalah salah satu tool yang sangat berguna sekali.

Karena, alat ini kamu bisa gunakan untuk mengukur suatu benda baik secara vertikal maupun horizontal. Sama seperti sebelum-sebelumnya, untuk membuka halaman ini, kamu hanya perlu mengetikkan kata Bubble Level saja.

4. Kalkulator

Bosan dengan tampilan kalkulator ponsel kamu yang gitu-gitu saja? Jika iya, kamu mungkin bisa beralih pada Google Kalkulator. Alat ini sendiri sejatinya tidak memiliki perbedaan apapun dengan kalkulator pada umumnya.

Kamu hanya perlu mencarinya dengan menggunakan kata kuncinya di Google Chrome. Nanti, secara otomatis tampilan kalkulator yang bisa digunakan akan muncul.

Trik ini mungkin bukan hal yang baru seperti Google Askew dan yang lainnya. Namun, sepertinya masih ada yang belum tahu terkait trik yang satu ini. Intinya, jika butuh kalkulator, langsung ketikkan kata “kalkulator” saja ya di mesin pencarian Google.

Baca Artikel Lainnya :

Artikel Terkait