Home » Terbaru » Berita » Gombalan Maut Bikin Baper Dijamin Pasangan Langsung Luluh

Gombalan Maut Bikin Baper Dijamin Pasangan Langsung Luluh

putri_laras March 31, 2023

Salah satu cara yang bisa membuat pasangan terbawa perasaan adalah dengan memberikan gombalan maut yang bisa disampaikan baik secara langsung maupun melalui chat. Gombalan maut bikin baper ini diberikan kepada siapapun yang diinginkan ya. Bisa kepada pasangan, atau mungkin juga seseorang yang menjadi target untuk menjadi pasangan atau dalam bahasa kininya yaitu crush.

Mendekati seseorang tentunya butuh effort ya, sehingga perlu juga dilakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan hati seseorang yang diinginkan. Apalagi ada salah satu love language yang cukup penting untuk menarik hati pasangan supaya bisa terbawa perasaan. Yang mana bahasa cinta yang satu ini dibutuhkan kemampuan untuk bisa mengeluarkan kata-kata manis baik secara langsung maupun tidak

Love language tersebut yaitu word of affirmation yang mana seseorang bisa saja dengan mudah untuk meluluhkan hatinya kepada mereka yang perkataannya manis ya. Oleh sebab itu sangat penting untuk memiliki kemampuan dalam mengungkapkan sesuatu dengan kata-kata yang manis atau dalam bahasa kini yaitu gombalan maut buat pdkt. Nah buat yang bingung bagaimana cara pengungkapannya maka bisa lihat beberapa contoh gombalan maut bikin baper mulai dari pantun sampai dengan kata-kata di bawah ini.

100+ Kumpulan Gombalan Maut Bikin Baper

gombalan-maut-bikin-baper

Ada banyak sekali kumpulan gombalan yang bisa bikin seseorang merasa sangat disayang dan dicintai ya. Karena memang sebagian kalangan memiliki bahasa cinta yang sangat unik yaitu dengan menggunakan kata-kata saja mereka bisa luluh begitu saja.

Meskipun begitu, tentunya perlakukan manis juga sangat diperlukan ya. Seperti dalam hal memberikan hadiah atau juga berbagai hal lain yang membuat pasangan jadi merasa dicintai. Terutama bagi yang baru saja ingin melakukan pendekatan dengan pasangannya ya. Karena terkadang seseorang menilai sesuatu saat kesan pertama ya. Sehingga dalam mengeluarkan kata-kata yang manis ini sangat penting untuk meluluhkan hati pasangan dan meyakinkan mereka bahwa kita sangat mencintainya.

Mungkin bagi sebagian orang, memberikan gombalan adalah suatu hal yang sangat sulit karena beberapa faktor. Misalnya merasa tidak percaya diri atau merasa apabila gombalan tersebut takut membuat pasangan malah menjadi ilfeel dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, gombalan maut bikin kelepek klepek ini juga tentu memperhatikan situasi dan juga kondisi ya. Apakah timing nya pas atau mungkin masih belum pas jika harus mengatakan kata-kata manis. Apalagi kan tidak sedikit juga kalangan yang merasa tidak suka apabila baru saja kenal langsung melontarkan kata-kata yang manis.

Nah supaya gombalan bikin baper sukses diberikan kepada pasangan atau calon pasangan, tentunya perlu persiapan ya. Salah satu persiapannya yaitu dengan mencari terlebih dahulu gombalan apa saja yang cocok diberikan. Untuk itu, admin Diskop.id akan membagikan lebih dari puluhan jenis gombalan lucu dan bikin baper yang bisa digunakan di bawah ini.

Gombalan Maut Bikin Baper Lewat Chat

Mungkin untuk sebuah proses pendekatan atau PDKT biasanya dilakukan melalui chat ya. Yang mana media yang biasanya digunakan adalah wa atau juga line. Nah dengan memanfaatkan media yang satu ini, para pengguna bisa memberikan gombalan maut yang bikin baper melalui chat ya.

Gombalan maut wa ini juga bisa jadi salah satu inspirasi untuk obrolan yang tidak ada topiknya lho. Jadi suasananya bisa semakin hidup dan obrolan bisa jadi lebih panjang. Langsung saja bagi yang ingin menggunakan gombalan saat chatting bisa simak beberapa contohnya di bawah ini ya.

  1. Kamu kok jalan-jalan terus sih, duduk manis aja dihatiku.
  2. Aku hanya ingin hidup cukup, cukup melihat senyumanmu setiap hari contohnya.
  3. Kalo kerja seharian pasti capek, tapi kalo kangen sama kamu tiap hari kok gak ada capeknya ya.
  4. Tadi aku lolos seleksi jadi boyband lho, tapi aku gak jadi. Aku maunya jadi your boyfriend aja.
  5. Kayaknya aku buta deh, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu.
  6. Boleh gak aku minta waktunya seumur hidup.
  7. Titik koma dari sebuah kalimat aja aku perhatikan, apalagi kamu yang cantik tiada duanya.
  8. Kamu tuh kayak lempeng bumi ya, geser sedikit aja terguncang hati aku.
  9. Kok nafasku sesak ya? Oh iya aku lupa, separuh nafasku ada di kamu ya.
  10. Cintaku sama kamu tuh kayak ban kereta, gak pernah kempes.
  11. Aku mau deh kita jadi sendal jepit, soalnya cuma berdua gak ada orang ketiga.
  12. Aku tebak kamu nanti bakal suka banget sama nasi, nasihatin anak kita.
  13. Mie apa yang lebih enak dan menyenangkan? Milikin kamu selamanya.
  14. Kamu tuh kayak delman di hari minggu, istimewa soalnya.
  15. Aku tahu kita beda umur, tapi apa boleh aku seumur hidup sama kamu?

Gombalan Maut Aesthetic

Jika merasa beberapa gombalan di atas terlalu aneh untuk kalangan yang mungkin tidak biasa mengucapkan kata-kata manis, mungkin bisa menggunakan gombalan maut aesthetic ya. Yang mana admin diskop.id menyiapkan beberapa gombalan maut yang tidak banyak digunakan dan cukup menarik dengan kata-kata anak senja lho. Berikut ini beberapa contohnya.

  • Apa bedanya kamu sama hujan? Kalo hujan jatuh ke bumi, kalo kamu jatuh ke hatiku.
  • Hujannya pake formalin apa ya, awet banget kayak rasa cinta aku ke kamu.
  • Kamu tuh kayak hujan dan rintik ya, bikin tenang.
  • Coba deh hitung banyaknya rintik hujan yang turun? Tak terhitung ya? Sama kayak cintaku ke kamu.

Teka-Teki Gombalan Bikin Salting

Ada juga nih gombalan yang dijamin bikin baper karena gombalan ini berisi tebakan yang mungkin tidak di sangka-sangka oleh pasangan ya. Dengan menggunakan teka-teki, tentunya akan semakin meningkatkan komunikasi antara pihak pertama dan juga pihak kedua karena saling melempar pertanyaan ya. Biasanya seorang perempuan juga akan ikut membalas gombalan yang diberikan supaya ada feedback antara keduanya. Berikut ini adalah contohnya.

  1. Kuda, kuda apa yang bikin senang? Kudapat pacar secantik dirimu.
  2. Kamu tahu gak singkatan STNK itu apa? Surat Izin Nikahin Kamu.
  3. Bedanya Bali sama kamu itu apa coba? Kalo Bali itu tujuan wisata, kalo kamu tujuan hidupku.
  4. Kamu suku Jawa ya? Jawaban dari doaku.
  5. Kenalin namaku Jaelani, kalo nama panjangnya jaelani dulu aja sapa tau nyaman.
  6. Ibukota akan pindah ke Kalimantan, tapi kamu jangan pindah ke hati mantan ya.
  7. Kamu tuh pensil warna ya? Soalnya membuat hariku jadi berwarna.

Gombalan Maut Lucu Dan Humoris

Ada juga nih supaya gombalan tidak begitu monoton bisa menggunakan gombalan maut lucu yang pastinya akan membuat pasangan jadi terhibur ya. Langsung saja berikut ini contohnya.

  1. Tahu gak apa bedanya tanggal 28 sama 29? Kalo 28 itu Sumpah Pemuda, kalo 29 itu sumpah aku sayang kamu banget.
  2. Bedanya cincin sama kamu apa coba? Kalo cincin melekat di jari, kalo kamu melekat dihatiku.
  3. Hatiku itu cuma satu, kalo ada dua berarti itu hati aku sama hati kamu jadi satu.
  4. Apa bedanya kamu sama tas? Kalo tas itu tentengan, kalo kamu itu gandengan.

Nah silahkan gunakan beberapa contoh gombalan maut pantun dan juga tebak-tebakan yang sudah tersedia di atas ya. Semoga PDKT nya bisa berjalan mulus sesuai rencana ya, selamat mencoba.

Artikel Serupa Lainnya :

Artikel Terkait