Home » Terbaru » Berita » 15 Twibbon HUT PPNI ke 49 Siap Pakai dan Cara Membuatnya!

15 Twibbon HUT PPNI ke 49 Siap Pakai dan Cara Membuatnya!

wisnu March 17, 2023

Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) jatuh pada Jum’at, 17 Maret 1974 dan ini merupakan hari peringatan yang ke-49. Salah satu cara untuk memeriahkannya yaitu dengan menggunakan Twibbon HUT PPNI ke 49.

Dalam acaranya, HUT PPNI ke-49 yang telah berdiri pada tahun 1921 mengusung tema “Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme”. Jasa atas profesi perawat begitu dihormati oleh semua masyarakat karena telah mengemban tugas yang sangat mulia.

Dengan menggunakan Twibbon tentu menjadi salah satu langkah terbaik bagi untuk memperinganti hari yang bersejarah ini. Semua pembahasan tentang rekomendasi twibbon terbaik yang bisa digunakan dapat dilihat di bawah ini.

Pentingnya Menggunakan Twibbon Untuk Memperingati HUT PPNI ke-49 Sebagai Dukungan Kepada Perawat Indonesia, Harus Coba!

Pentingnya-Menggunakan-Twibbon-Untuk-Memperingati-HUT-PPNI-ke-49-Sebagai-Dukungan-Kepada-Perawat-Indonesia-Harus-Coba

Mungkin banyak yang masih belum mengetahui tentang Twibbon dan apa kegunaannya? Twibbon bisa digambarkan sebagai gambar atau banner yang terdapat foto profil. Twibbon bisa dijadikan sebagai alat dukungan dan promosi campaign online yang mudah dan efektif.

Apalagi campaign online seperti ini sedang marak dilakukan oleh banyak lapisan masyarakat, khususnya anak-anak mudah. Tidak sedikit dari orang-orang yang mengikuti pengguna jejaring sosial yang terlibat sebagai aktivis akan lebih sering menggunakan Twibbon.

Tidak harus terlibat dalam campaign tersebut, penggunaan Twibbon dapat dilakukan oleh siapapun meskipun hanya untuk memeriahkan saja. Ini juga sebagai pengingat kepada orang lain bahwa ada hari besar.

Khususnya pada hari penting bagi perawat dalam Perihimpunan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Perawat merupakan salah satu profesi paling penting yang menjadi garda terdepan untuk menjaga kesehatan masyarakat.

Terutama dalam situasi pandemi lalu, dimana kita benar-benar membutuhkan peran perawat yang memberikan perawatan dan penangan. Mereka juga menjadi ujung tombak dalam upaya pencegahan penyebaran virus dengan melakukan pengawasan dan edukasi kepada masyarakat.

Baca Juga: Bagaimana Kunci Sukses Penerapan P5 Kurikulum Merdeka 2023

Cara Membuat Twibbon HUT PPNI ke 49 Dengan Desain Keren dan Cepat, Langsung Jadi Dalam Satu Menit!

Cara-Membuat-Twibbon-HUT-PPNI-ke 49-Dengan-Desain-Keren-dan-Cepat-Langsung-Jadi-Dalam-Satu-Menit

Sebenarnya tidak perlu memikirkan konsep yang ingin dibuat pada perayaan HUT PPNI ke 49. Pasalnya pesan yang disampaikan sudah ditentukan yaitu dengan tema “Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme”.

Setelah mengetahui temanya, kini yang menjadi pertanyaan bagaimana cara membuat Twibbon? Hingga saat ini ada beberapa platform yang bisa digunakan langsung melalui smartphone Android maupun iOS diantaranya Twibbonize, Canva dan lainnya.

Sebelum membuat Twibbon, pastikan terlebih dahulu foto profil yang ingin ditampilkan pada Twibbon tersebut. Tidak perlu full body dan pastinya harus terlihat menarik karena itu yang nantinay dipublikasikan.

Kemudian yang paling utama adalah template itu sendiri, mungkin ini adalah masalah terbesar karena hanya sedikit yang bisa membuat desain seperti itu. Daripada harus membuat ulang, lebih baik mendapatkan hasil instannya dengan mengandalkan platform Twibbonize.

Berikut ini adalah cara membuat twibbon di Twibbonize:

1. Buka situs Twibbonize

Untuk membuat twibbon, buka situs twibbonize.com di browser komputer atau ponsel. Pastikan koneksi internet stabil agar proses pembuatan twibbon berjalan lancar.

2. Pilih Desain Twibbon

Setelah membuka situs Twibbonize, akan ada berbagai desain twibbon yang tersedia. Pilih desain twibbon yang sesuai dengan keinginan atau tema yang ingin diaplikasikan pada foto profil. Contoh: “Twibbon HUT PPNI ke 49”.

3. Unggah Foto Profil

Setelah memilih desain twibbon yang diinginkan, selanjutnya adalah mengunggah foto profil. Pastikan foto profil sudah dipilih sebelumnya dan disimpan di galeri perangkat.

4. Sesuaikan Ukuran dan Posisi Foto

Setelah foto profil diunggah, sesuaikan ukuran dan posisi foto agar sesuai dengan desain twibbon yang dipilih. Pilihlah ukuran dan posisi yang tepat agar twibbon terlihat rapi dan proporsional pada foto profil.

5. Tambahkan Pesan atau Nama

Jika ingin menambahkan pesan atau nama pada twibbon, ketikkan teks pada kolom yang tersedia. Pastikan pesan atau nama yang ditulis sesuai dengan tema atau pesan yang ingin disampaikan.

6. Simpan dan Unduh Twibbon

Setelah selesai mengedit twibbon, klik tombol Simpan untuk menyimpan twibbon ke akun Twibbonize. Setelah itu, Twibbon yang telah selesai dapat diunduh dengan cara klik tombol Unduh dan memilih format file yang diinginkan.

Baca Juga: Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran 2023, Yuk Pesan Sekarang!

Link Twibbon HUT PPNI ke 49 Tema Gapai Sejahtera Dengan Profesionalisme Terbaru, Rekomendasi Desain Terbaik Disini!

Link-Twibbon-HUT-PPNI-ke-49-Tema-Gapai-Sejahtera-Dengan-Profesionalisme-Terbaru-Rekomendasi-Desain-Terbaik-Disini

Faktanya tidak sedikit banyak yang bingung untuk mencari twibbon dengan tema tersebut. Maka dari itu admin diskop.id akan memberikan rekomendasi terbaik yang cocok untuk diaplikasikan ke akun jejaring sosial.

Ada beberapa rekomendasi yang bisa dipilih dengan klik sumbernya secara langsung ke platform Twibbonize yang telah disediakan. Jadi, tidak perlu mencarinya terlebih dahulu karena semuanya telah ada disini.

Silahkan comot salah satu rekomendasi link Twibbon HUT PPNI ke-49 sebagai berikut.

1. Link Twibbon HUT PPNI ke-49 by Isramiraj On2023. Dapatkan gratis Disini

2. Link Twibbon HUT PPNI ke-49. Dapatkan gratis Disini

3. Link Twibbon HUT PPNI ke-49. Dapatkan gratis Disini

4. Link Twibbon HUT PPNI ke-49. Dapatkan gratis Disini

5. Link Twibbon HUT PPNI ke-49. Dapatkan gratis Disini

6. Link Twibbon HUT PPNI ke-49. Dapatkan gratis Disini

7. Link Twibbon HUT PPNI ke-49. Dapatkan gratis Disini

8. Link Twibbon HUT PPNI ke-49. Dapatkan gratis Disini

9. Link Twibbon HUT PPNI ke-49. Dapatkan gratis Disini

10. Link Twibbon HUT PPNI ke-49. Dapatkan gratis Disini

Artikel Terkait