Home » Terbaru » Berita » Motor Honda Genio BLACKPINK 2023 Dibagikan Secara Gratis!

Motor Honda Genio BLACKPINK 2023 Dibagikan Secara Gratis!

dewi_putri March 24, 2023

Diskop.id – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis motor Honda Genio BLACKPINK 2023. Motor Honda Genio edisi BLACKPINK ini tengah menjadi sorotan public, terutama para Blink yakni penggemar BLACKPINK.

Nampaknya, nuansa konser BLACKPINK yang belum lama di Stadion Gelora Bung Karno, menjadi inspirasi bagi PT Astra Honda Motor. Kabar Honda meluncurkan motor Honda Genio BLACKPINK itu diketahui melalui Instagram @welovehonda_id.

Edisi BLACKPINK ini sangat terbatas dan spesial. Dalam unggahannya, terlihat dua motor Genio BLACKPINK dengan dua warna yang berbeda. Warna pertama yakni didominasi dengan warna pink atau merah muda, sehingga memberikan kesan imut dan lucu.

Dan warna keduanya yakni didominasi dengan warna hitam dan pink pada garisnya. Warna ini terkesan membuat tampilan keren dan menggemaskan.

Tampilan Honda Genio BLACKPINK ini tidak muncul dengan versi standar. Dilansir dari keterangan pihak PT AHM, motor ini mempunyai tampilan yang stylish dan telah mendapatkan sentuhan spesial untuk para pecinta BLACKPINK.

Sesuai dengan namanya, motor Honda Genio BLACKPINK ini merupakan skutik dengan berbasis Honda Genio 2023 yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi ringan. Dalam versi ini, PT AHM menawarkan tampilan yang mencolok pada bagian warna body.

Selain itu, cover radiator dan knalpot juga dengan tampilan warna merah muda dan hitam. Dari keseluruhan tampilan motor Honda terbaru ini, yang paling kentara adalah dari segi warnanya. Motor ini mempunyai warna hitam doff dan terdapat aksen pink di stiker bodi dan velgnya.

Dan warna lainnya didominasi dengan warna merah muda doff, dengan sentuhan aksen warna hitam yang kontras. Terdapat detail menarik lainnya yakni lampu LED dengan list pink di headlamp dan sein bagian depan. Dan ada lapisan jok kostum khusus Honda Genio.

Untuk para penggemar BLACKPINK nampaknya harus memiliki motor Honda Genio edisi terbatas ini, untuk menambah printilan barang yang berkaitan dengan girl band asal Korea Selatan ini.

Untuk edisi ini, pihak Honda tak menjual motor Honda Genio edisi terbatasnya secara massal. Motor Honda edisi BLACKPINK ini akan dibagikan gratis dengan cara giveaway. Dan tentunya terdapat ketentuan dan syarat yang berlaku untuk mendapat motor Genio BLACKPINK gratis ini.

Melalui keterangan yang diunggah, @welovehonda_id memberikan syarat dan ketentuan untuk masyarakat yang ingin mendapatkan motor Honda Genio edisi girl band asal Korea Selatan ini secara gratis. Seperti apa syaratnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Dapat Motor Honda Genio BLACKPINK Gratis

Syarat dan ketentuan yang diberikan pihak PT AHM ini bisa diikuti seluruh rakyat Indonesia. Dan dimulai sejak tanggal 20 Maret hingga 25 Maret 2023. Yuk, ikutan giveaway motor Honda Genio BLACKPINK gratis!

Berikut cara dapat motor Honda Genio edisi terbatas gratis:

  • Wajib follow Instagram @welovehonda_id.
  • Klik link pada bio yakni “Giveaway Honda Genio Black and Pink”.
  • Registrasi diri.
  • Upload post tentang giveaway di Instagram Story masing-masing dan mention akun @welovehonda_id.
  • Tulis komentar ‘DONE’ jika telah melakukan syarat yang telah ditentukan. Dan tag tiga teman untuk ikutan giveaway nya.

Sangat mudah bukan caranya? Ayo, buruan yang ingin mendapatkan motor Honda Genio edisi terbatas dan spesial dengan gratis, bisa ikutan giveaway yang diadakan oleh Honda ya! Semoga beruntung.

Baca Juga:

Artikel Terkait