Home » Terbaru » Aplikasi » Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Yang Aman Terbaru 2023

Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Yang Aman Terbaru 2023

putri_laras February 20, 2024

Diskop.id – Jika ingin melakukan pinjam uang secara online, tetapi mencari aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah, maka bisa simak pembahasan yang kali ini. Kami akan sampaikan pembahasan yang sangat lengkap dan juga detail mengenai hal satu ini.

Memang sekarang ini untuk melakukan pinjam uang saja sudah bisa dilakukan secara online. Namun, terkadang ketika meminjam uang secara online kita harus melakukan verifikasi wajah. Tentunya hal ini menjadi salah satu hal yang paling orang-orang hindari. Pasalnya kebanyakan aplikasi pinjol ini menyediakan syarat verifikasi wajah.

Nah, ditakutkan kalau menggunakan aplikasi yang ada verifikasi wajahnya akan disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu, bisa gunakan aplikasi pinjaman uang online yang tidak ada verifikasi wajahnya. Berikut merupakan beberapa rekomendasi aplikasi pinjolnya.

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Yang Aman

Daftar-Aplikasi-Pinjol-Tanpa-Verifikasi-Wajah-Yang-Aman

Seperti yang sudah diketahui, kalau sekarang ini sudah banyak aplikasi-aplikasi yang menyediakan dana bantuan atau dana pinjaman online. Nah, untuk pembaca yang memang ingin menggunakan aplikasi seperti itu, namun masih ragu karena takut terjadi hal yang tidak-tidak. Bisa simak penjelasan bagian ini.

Walaupun memang, kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi yang tidak ada persyaratan verifikasi wajahnya, tetapi tenang saja, aplikasinya ini tetap aman untuk digunakan. Jadi, bisa langsung simak beberapa rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah di bawah ini.

AdaKami

AdaKami

Untuk aplikasi yang pertama ini adalah aplikasi dengan nama AdaKami. Di dalam aplikasi AdaKami ini peminjam akan bisa mendapatkan hal yang menguntungkan dan menyenangkan. Salah satunya adalah bisa mendapatkan dana dengan sangat cepat.

Bahkan, saking cepatnya, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi pinjaman yang direkomendasikan untuk orang yang membutuhkan dana mendadak. Untuk menggunakan aplikasi ini memanglah sangat mudah. Karena aplikasinya ini sudah tersedia di dalam Google Play Store.

Selain itu, aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, sehingga orang atau pengguna baru tidak akan mengalami kebingungan atau apapun. Untuk meminjam uang di dalam aplikasi AdaKami ini, pengguna tidak akan mendapatkan syarat-syarat yang ribet karena memang hanya ada syarat yang sederhana saja. Maka dari itu, bisa langsung mencoba menggunakan aplikasi satu ini.

Tunaiku

Tunaiku

Aplikasi kedua yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pinjaman uang secara cepat adalah aplikasi Tunaiku. Aplikasi ini merupakan aplikasi hasil produk digital PT Bank Amar Indonesia Tbk. Yang mana aplikasi Tunaiku ini tidak akan memberikan agunan kepada peminjamnya.

Untuk meminjam menggunakan aplikasi ini juga sangatlah mudah. Nantinya pengguna hanya perlu menggunakan persyaratan KTP saja, sudah bisa mendapatkan uangnya. Limit peminjaman di dalam aplikasi satu ini bisa terbilang besar.

Pasalnya limit peminjaman uang yang terkecil adalah Rp2 juta rupiah dan limit peminjaman terbesar adalah Rp20 juta rupiah. Untuk meminjam menggunakan aplikasi ini memang dilakukannya secara online. Jadi, dapat mempermudah calon peminjam kapan pun dan dimana pun.

Akulaku

Akulaku

Untuk aplikasi ketiga yang bisa digunakan adalah aplikasi Akulaku. Aplikasi ini merupakan aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang aman karena sudah terdaftar di dalam OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, sudah tidak perlu khawatir lagi dalam penggunaan aplikasinya ini.

Jika pengguna ingin meminjam uang menggunakan aplikasi ini juga sangatlah mudah. Pasalnya pengguna tidak akan diminta menggunakan persyaratan yang rumit. Selain itu, aplikasi pinjaman online Akulaku ini juga memiliki dua jenis pinjamannya.

Pertama adalah pinjaman Dana cicil yang mana jenis pinjaman ini lebih mementingkan besarnya dana yang dipinjam. Jenis kedua adalah KTA Asetku yang mana jika meminjam menggunakan jenis yang satu ini pencairan dananya akan sangat cepat.

KreditPintar

KreditPintar

Aplikasi keempat yang bisa digunakan adalah aplikasi KreditPintar. Untuk menggunakan aplikasi ini juga sudah tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya ketika menggunakan aplikasi ini, keamanan dan kenyamanan pengguna akan selalu terjaga.

Seperti saja, aplikasi ini sudah dilindungi atau dibawah naungan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Jadi, aplikasi ini sudah masuk ke dalam aplikasi resmi. Jika ingin mendownload dan menggunakannya bisa langsung melalui Google Play Store dan App Store. Download aplikasinya secara gratis dan gunakan aplikasinya dengan cepat.

Kumpulan Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Dan Rekening Pribadi

Kumpulan-Aplikasi-Pinjol-Tanpa-Verifikasi-Wajah-Dan-Rekening-Pribadi

Selain beberapa aplikasi yang ada di atas, maka nanti untuk penggunaan aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah juga bisa menggunakan aplikasi-aplikasi di bawah ini. Bahkan aplikasi yang ada di dalam bagian kali ini bisa memberikan pinjaman tanpa rekening pribadi.

Pastinya sangat jarang kan menemukan aplikasi yang seperti ini? Maka dari itu, bisa langsung saja menyimak pembahasan yang lebih lengkapnya di bawah ini. Ada beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakannya.

DanaRupiah

DanaRupiah

Untuk aplikasi yang satu ini adalah aplikasi bernama DanaRupiah. Yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi resmi OJK yang akan memberikan pinjaman ke pengguna tanpa adanya agunan. Bahkan untuk melakukan peminjaman uangnya ini bebas verifikasi wajah.

Dengan begitu, peminjam akan merasa lebih aman dan nyaman untuk melakukan peminjaman uangnya. Untuk meminjam menggunakan aplikasi ini persyaratannya sangat simple, salah satunya adalah minimal berusia 21 tahun dan maksimal berusia 55 tahun.

Untuk limit peminjaman di dalam aplikasi ini juga lumayan besar, yaitu mulai dari Rp200.000 sampai Rp80.000.000. Jika sudah tertarik ingin meminjam uang melalui aplikasi yang satu ini, maka bisa langsung download melalui Google Play Store dan App Store secara gratis saja.

DanaBijak

DanaBijak

Aplikasi yang bisa digunakan untuk meminjam uang dengan cepat dan mudah adalah aplikasi DanaBijak. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, nantinya pengguna akan bisa mendapatkan pencairan dana hanya dalam waktu 15 menit saja.

Selain itu, aplikasi ini juga akan memberikan ke pengguna kemudahan dalam peminjaman uang melalui syaratnya. Sangat mudah untuk dipenuhi pengguna. Maka dari itu, yang memang benar-benar membutuhkan dana cepat bisa menggunakan aplikasi DanaBijak satu ini.

KreditPro

KreditPro

Kalau aplikasi yang terakhir adalah aplikasi dengan nama Kredit Pro. Di dalam aplikasi bernama KreditPro ini, pengguna akan mendapatkan banyak fitur yang memang menguntungkan. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi yang ada di atas tadi. Salah satunya adalah bisa memberikan pinjaman uang tanpa verifikasi wajah.

Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, nantinya pengguna bisa langsung mendownloadnya di dalam platform resmi, seperti Google Play dan App Store. Penggunaan aplikasi ini juga sudah sangat aman, karena telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang masih tetap aman jika digunakan. Bisa langsung pilih mana aplikasi yang kira-kira cocok dengan kriteria pembaca diskop.id. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Yang Lainnya :

Artikel Terkait