Home » Terbaru » Aplikasi » Aplikasi Pembobol WiFi Terkunci Di Android & iPhone Ampuh 2023

Aplikasi Pembobol WiFi Terkunci Di Android & iPhone Ampuh 2023

putri_laras July 20, 2024

Memang kuota internet sekarang ini menjadi salah satu hal yang paling banyak orang butuhkan. Bisa dibilang sudah termasuk ke dalam kebutuhan pokok. Untuk mendapatkan kuota internet juga bisa melakukan berbagai cara. Bahkan dengan menggunakan aplikasi pembobol WiFi juga ada.

Kemajuan teknologi yang sudah semakin pesat ini membuat semua halnya menjadi sangat mudah untuk dilakukan. Termasuk juga suatu hal yang mungkin banyak orang pikir tidak bisa dilakukan, menjadi bisa dilakukan. Ya, seperti aplikasi yang bisa membobol WiFi ini contohnya.

Namun, untuk yang ingin menggunakan aplikasi yang bisa digunakan membobol WiFi, haruslah menggunakan aplikasi yang aman dan juga nyaman. Supaya terhindar dari yang hal-hal yang tidak diinginkan. Kalau begitu, langsung simak rekomendasi aplikasi untuk bobol WiFi di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Pembobol WiFi Terkunci Ampuh

Rekomendasi-Aplikasi-Pembobol-WiFi-Terkunci-Ampuh

Sudah kami sampaikan di atas, kalau ingin menggunakan aplikasi pembobol WiFi ini haruslah yang aman. Pasalnya memang aplikasi yang bisa digunakan untuk membobol WiFi ini termasuk ke aplikasi yang berbahaya. Terkadang ada aplikasi yang berisi data-data untuk kejahatan dunia maya.

Tetapi, jangan langsung khawatir karena di dalam artikel Diskop.id kali ini kami akan sampaikan pembahasan mengenai rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk membobol WiFi secara gratis dan juga aman. Kalau begitu, langsung simak beberapa rekomendasi aplikasinya di bawah ini.

1. WiFiKill Pro

WiFiKill-Pro

Aplikasi untuk bobol WiFi yang pertama ini adalah aplikasi yang bernama WiFiKill Pro. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tentunya memiliki fungsi untuk memutuskan jaringan internet yang digunakan di dalam router. Jadi, nanti bisa mempercepat WiFi yang akan kita gunakan. Selain itu, tampilan dari aplikasi WiFiKill Pro ini sangatlah sederhana.

Jadi, semua orang akan bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan tanpa hambatan. Maka dari itu, bisa langsung gunakan aplikasinya ini. Namun, di dalam aplikasi ini seringkali ada beberapa hal yang kurang beres. Seperti ada sebagian fitur yang tidak bisa bekerja dan lain-lain.

2. WiFi Analyzer

WiFi-Analyzer

Untuk aplikasi yang kedua ini adalah aplikasi WiFi Analyzer. Aplikasi yang satu ini tentunya akan bisa digunakan oleh pembaca yang masih bingung mau menentukan mana WiFi yang memang memiliki kekuatan jaringan tertinggi. Karena kan kalau ingin menyambungkan WiFi akan lebih enak jika menggunakan jaringan yang tercepat.

Nah, nantinya di dalam aplikasi WiFi Analyzer ini pengguna akan mendapatkan rekomendasi jaringan mana yang akan cepat bisa digunakan. Bahkan bisa mendeteksi mana jaringan yang menggunakan router sendiri. Dengan begitu, bisa lebih memudahkan kita dalam pencarian dan penggunaan WiFi.

Namun, untuk yang ingin menggunakan aplikasi ini, harus siap baterai. Karena penggunaan aplikasi ini harus menyalakan GPS yang kalau dinyalakan secara terus menerus maka akan menjadikan baterai handphone cepat habis. Selain itu, fungsi update yang ada di dalam aplikasi ini bisa dibilang lemot.

3. AndroDumper

AndroDumper

Kalau aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk memeriksa jaringan WiFi yang tidak resmi di dalam sebuah router. Tetapi, bisa juga berfungsi untuk melakukan pembobolan WiFi karena kemampuan dari aplikasinya yang bisa membaca password sebuah WiFi. Walaupun dari jarak jauh juga, passwordnya akan tetap dideteksi.

Tidak hanya itu saja, menggunakan aplikasi AndroDumper juga akan bisa mengetahui berapa perangkat atau banyaknya perangkat yang terhubung di suatu router. Namun, aplikasi ini memang belum terdapat di dalam Google Play Store dan App Store. Jadi, untuk proses downloadnya sedikit susah.

4. zANTI

zANTI

Aplikasi yang kelima yang diskop.id sampaikan di dalam artikel kali ini adalah aplikasi zANTI. Aplikasi yang satu ini tentunya menjadi salah satu aplikasi yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Karena aplikasinya ini memberikan banyak sekali kebisaan yang luar biasa hebatnya.

Salah satu kebisaan yang hebat dari aplikasi ini adalah bisa mendeteksi sampai ke tingkat keamanan di dalam WiFi atau router. Selain itu, di dalam aplikasi zANTI ini juga tersedia berbagai macam fitur-fitur. Bahkan bisa dibilang di dalam aplikasi ini terdapat fitur profesional.

Walaupun begitu, aplikasi ini memang hanya bisa mengakses atau membobol jaringan WiFi yang memiliki tingkat keamanan rendah saja. Serta aplikasi zANTI ini merupakan aplikasi yang termasuk ke golongan sulit karena memang aplikasinya ini sangatlah susah jika digunakan oleh orang awam yang tidak terlalu paham teknologi.

Daftar Aplikasi Pembobol WiFi Indihome Di iPhone & Android

Daftar-Aplikasi-Pembobol-WiFi-Indihome-Di-iPhone-&-Android

Aplikasi yang selanjutnya ini adalah aplikasi pembobol WiFi Indihome di iPhone dan juga Android. Sebenarnya memang bukan hanya bisa untuk membobol Indihome saja, tetapi juga akan bisa membobol berbagai jenis WiFi. Sudah penasaran dan ingin mengetahuinya dengan segera?

Nah, kalau memang seperti itu, bisa langsung menyimak pembahasan tentang daftar aplikasi pembobol WiFi yang akan diskop.id sampaikan di bawah ini. Semua aplikasi yang kami sampaikan ini merupakan aplikasi aman dan juga gratis untuk digunakan.

1. WiFi WPS Connect

WiFi-WPS-Connect

Untuk penggunaan aplikasi WiFi WPS Connect ini memang sangatlah mudah. Bahkan, nantinya pengguna akan bisa membobol WiFi orang tanpa menggunakan password. Memang aplikasi ini sangatlah keren untuk menembus pertahanan WiFi yang ada. Karena sudah dilengkapi dengan banyaknya fitur-fitur canggih.

Namun, terkadang di dalam aplikasinya ini terjadi lag, kegagalan dalam akses dan lainnya. Bahkan terkadang aplikasinya ini memberikan tombol PIN yang tidak sesuai. Maka dari itu, untuk menggunakan aplikasi ini harus bersabar dan selalu berhati-hati agar tidak salah melakukan akses.

2. Air Snort

Air-Snort

Aplikasi yang selanjutnya ini adalah aplikasi bernama Air Snort. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, nantinya pengguna akan bisa melakukan pembobolan WiFi dengan cara yang mudah dan sederhana. Pasalnya memang tampilan aplikasi ini sangat simple, sehingga akan bisa digunakan oleh siapa saja.

Namun, aplikasinya ini hanya bisa bekerja di WiFi yang punya tingkat keamanan rendah saja. Selain itu, aplikasi ini hanya bisa diakses menggunakan satu perangkat saja, yaitu PC atau laptop. Sudah begitu, aplikasi yang satu ini hanya ada versi lamanya saja.

3. WiFi Inspector

WiFi-Inspector

Aplikasi terakhir yang akan bisa pembaca gunakan untuk membobol WiFi adalah aplikasi WiFi Inspector. Jika menggunakan aplikasi pembobol WiFi yang satu ini, nantinya akan bisa mengetahui dengan jelas tingkat keamanan di suatu WiFi.

Namun, aplikasi ini di dalamnya menyediakan iklan yang terkadang membuat penggunanya menjadi kurang nyaman. Nah, untuk yang ingin mendownload Aplikasi ini bisa langsung download melalui platform resmi, seperti Google Play dan App Store. Untuk menggunakan aplikasi ini gratis dan juga sangat mudah.

Sudah menentukan ingin menggunakan aplikasi yang mana? Kalau memang begitu, bisa langsung mencobanya saja.

Baca Artikel Aplikasi Lainnya :

Artikel Terkait