Home » Terbaru » Tutorial » Cara Melihat Kode Undangan TikTok 2023 Terbaru, Pasti Bisa!!

Cara Melihat Kode Undangan TikTok 2023 Terbaru, Pasti Bisa!!

wisnu February 27, 2024

TikTok adalah platform media sosial yang saat ini semakin populer dan digemari oleh banyak orang. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa TikTok juga dapat menjadi penghasil uang yang potensial melalui kode undangan TikTok.

Kode undangan TikTok adalah kode unik yang diberikan kepada pengguna baru ketika mereka mendaftar ke aplikasi TikTok. Kode ini diperlukan untuk mengakses semua fitur TikTok, termasuk memuat video, mengirim pesan, dan berinteraksi dengan pengguna lain.

Dalam artian, kode tersebut menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi mereka yang menggunakan aplikasi TikTok. Apabila ingin mengetahui lebih detail tentang kode undangan TikTok 2023 dapat simak melalui ulasan di bawah ini.

Berapa Hadiah yang Didapatkan Melalui Kode Undangan TikTok 2023 ? Detail Reward Hingga 4 Juta Rupiah!

Berapa-Hadiah-yang-Didapatkan-Melalui-Kode-Undangan-TikTok-2023-Detail-Reward-Hingga-4-Juta-Rupiah

TikTok dikenal sebagai aplikasi penghasil uang selalu saja menjadi solusi bagi semua orang untuk bisa menghasilkan cuan dengan jumlah yang tidak main-main. Pada beberapa tahun yang lalu, ada banyak pengguna yang dapat menghasilkan uang jutaan rupiah.

Akan tetapi, event tersebut hanya berlaku pada beberapa minggu saja, tepatnya selama bulan Ramadhan. Hal yang ditunjukkan oleh TikTok pada tahun ini yang mungkin memiliki batas waktu yang sama meski belum secara pasti waktu berakhirnya.

Memang hadiah yang diberikan memiliki jumlah yang berbeda-beda, tapi masih terbilang besar. Bahkan jauh lebih besar dari event sebelumnya yang didapatkan oleh para pengguna TikTok.

Pada event kali ini, TikTok menawarkan hadiah yang menggiurkan dimana total hadiahnya mencapai 4 juta rupiah. Itu adalah hadiah yang dapat diterima oleh satu akun saja, apalagi jika mencoba grinding dengan banyak akun tentu akan berkali-kali lipat.

Biasanya pada event sebelumnya dipaksa untuk mencapai target hingga 10 pengguna. Kali ini, TikTok dapat mengizinkan pengguna untuk menghasilkan uang hanya dengan mengundang satu orang saja.

Lantas, apakah hadiah yang didapatkan untuk satu undangan semakin sedikit? Jika mengacu pada event sebelumnya, justru ini terbilang sangat besar. Bagaimana tidak, hanya satu pengguna saja masih bisa mendapatkan uang hingga 400 k.

Syarat Mendapatkan Uang Menggunakan Kode Undangan TikTok, Tidak Ribet Tapi Butuh Effort!

Syarat-Mendapatkan-Uang-Menggunakan-Kode-Undangan-TikTok-Tidak-Ribet-Tapi-Butuh-Effort

Meski menjanjikan hadiah yang sangat besar pada event kali ini, tapi butuh proses dan perjuangan yang tidak mudah. Hal ini berbeda dengan event sebelumnya yang hanya mengundang orang lain menggunakan referral, lalu mendapatkan uang.

Ini akan berbeda, tapi disinilah yang paling menyenangkannya dan mengetahui bahwa untuk mendapatkan uang di TikTok sangat menjanjikan. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa syarat mengklaim uang dengan kode referral berikut ini.

1. Harus Pengguna Baru

Sepertinya syarat ini benar-benar mutlak harus dilakukan oleh setiap orang. Bahkan menjadi syarat-syarat dasar seperti event sebelumnya.

Kemudian, yang menjadi syarat dari pengguna baru ini hanya berlaku bagi yang mendaftar akun TikTok tidak lebih dari 24 jam. Jadi, pikirkan apabila ingin mendaftar akun TikTok.

2. Belum sama sekali mengunduh TikTok

Ternyata tidak hanya harus pengguna baru saja sebagai syarat mendapatkan reward. Ada juga perangkat yang menjadi persyaratan untuk menghasilkan uang di TikTok.

Sama seperti syarat di atas, pengguna yang diundang setidaknya tidak mengunduh di perangkat lebih dari 24 jam. Sangat disayangkan jika menggunakan akun baru tetapi telah memasang TikTok lebih dari waktu yang ditentukan.

3. Hadiah yang bertahap

Tidak seperti event tahun lalu yang langsung mendapatkan hadiah secara instan. Hal yang berbeda didapatkan dari event kali ini secara bertahap.

Jika berhasil melewati dua syarat di atas, pengguna TikTok yang telah mengundang orang lain akan mendapatkan 5 ribu rupiah. Tentunya dipastikan dengan memasukan kode undangan TikTok.

Setelah orang yang diundang tersebut menonton video selama 30 menit perhari akan mendapatkan hadiah berdasarkan pencapaian di bawah ini.

  • 3 hari = Rp10.000
  • 6 hari = Rp20.000
  • 10 hari = Rp365.000

Jadi, total yang didapatkan satu akun selama 10 hari adalah Rp400.000. Jelas, ini adalah hadiah yang sangat besar dan menggiurkan bagi pengguna TikTok.

4. Tidak menggunakan TikTok Lite

Alasan mengapa program atau event ini tidak tersedia di TikTok Lite karena hanya aplikasi TikTok biasa saja yang diprioritaskan. Setelah diperiksa, nyatanya TikTok Lite tidak memiliki sistem poin.

Hal ini berbeda dengan event lalu yang justru hanya aplikasi TikTok Lite saja yang memfasilitas fitur tersebut. Kini, fitur referral dihilangkan dan dialihkan melalui aplikasi TikTok biasa.

Cara Memasukan Kode Undangan TikTok dan Membagikan Kode Referral, Berburu Cuan Terbatas!

Cara-Memasukan-Kode-Undangan-TikTok-dan-Membagikan-Kode-Referral-Berburu-Cuan-Terbatas

Tidak sedikit orang yang tahu bagaimana cara memasukan kode undangan TikTok dan membagikan kode referral. Sebenarnya cara satu ini sangat dasar dan dapat dilakukan orang-orang secara langsung jika melihat tuttorial.

Langkah pertama, tentunya harus memasukkan kode referral terlebih dahulu untuk memperoleh bonus tambahan. Silahkan ikuti kedua Tutorial mudah dan lengkap mulai dari mendaftar sebagai berikut.

Cara Memasukan Kode Undangan TikTok

  • Pertama, unduh aplikasi TikTok dan login menggunakan akun apapun. Disarankan menggunakan akun Google
  • Jika sudah masuk ke dalam beranda, pilih Profil
  • Kemudian klik logo Rp yang ada di pojok kiri layar atau sebelah nama akun
  • Setelah itu masukkan kode “7012717252” melalui kolom Kode Undangan
  • Terakhir, klik Konfirmasi
  • Selesai.

Cara Membagikan Kode Undangan TikTok

  • Setelah masuk pada halaman Rp, silahkan scroll layar ke bawah
  • Pilih salah satu Rp400.000 dari 10 pilihan
  • Kemudian klik Undang
  • Setelah itu pilih salah satu jejaring sosial sebagai perantara
  • Nantinya ada preview beserta gambar (edit jika diperlukan)
  • Terakhir pilih Kirim
  • Selesai.

Jika berhasil mengundang orang lain, nantinya akan muncul tombol Klaim pada tugas di bawahnya. Bagaimana, mudah bukan? mungkin yang sulit hanya bagaimana cara mendapatkan pengguna baru saja.

Cara Menghasilkan Uang dengan Kode Undangan TikTok Melalui Program Afiliasi TikTok, Cuan Lebih Banyak!

Cara-Menghasilkan-Uang-dengan-Kode-Undangan-TikTok-Melalui-Program-Afiliasi-TikTok-Cuan-Lebih-Banyak

Selain melalui event diatas, ada juga cara untuk menghasilkan uang dengan menggunakan kode undangan TikTok adalah dengan bergabung ke dalam program afiliasi TikTok.

Program afiliasi TikTok memberikan kesempatan kepada pengguna TikTok untuk membagikan kode undangan TikTok mereka dengan pengguna lain dan mendapatkan komisi dari setiap orang yang mendaftar melalui kode referral tersebut.

Setiap kali seseorang menggunakan kode undangan TikTok untuk mendaftar ke platform, nantinya akan menerima komisi. Semakin banyak orang yang mendaftar melalui kode referral TikTok, semakin besar peluang yang dimiliki untuk mendapatkan uang.

Jumlah komisi yang diterima bisa berbeda-beda tergantung dari program afiliasi yang diikuti dan dari jumlah orang yang mendaftar menggunakan kode undangan.

Untuk bergabung ke dalam program afiliasi TikTok, sebaiknya harus memiliki akun TikTok yang aktif dan memiliki banyak pengikut. Setelah itu, lakukan pendaftaran ke dalam program afiliasi TikTok melalui website mereka dan mengikuti langkah-langkah yang disediakan.

Setelah berhasil menjadi bagian dari program afiliasi TikTok, Kini akan diberikan kode undangan yang dapat dibagikan kepada pengguna lain.

Tips Memanfaatkan Kode Undangan TikTok untuk Menghasilkan Uang, Auto Tarik Uang Setiap Hari!

Tips-Memanfaatkan-Kode-Undangan-TikTok-untuk-Menghasilkan-Uang-Auto-Tarik-Uang-Setiap-Hari

Untuk menghasilkan uang banyak memang diperlukan pengalaman yang baik, itulah yang harus dipelajari bagi peminatnya.

Maka dari itu admin Diskop.id akan memberikan beberapa tips yang dapat membantu memanfaatkan kode undangan TikTok untuk menghasilkan uang:

1. Gunakan Strategi Pemasaran yang Tepat

Untuk meningkatkan peluang tersebut dalam mendapatkan penghasilan melalui kode undangan ini, sebaiknya memiliki strategi pemasaran yang tepat. Coba cari tahu di mana pengguna yang potensial dapat ditemukan dan bagikan kode undangan TikTok di platform tersebut.

Gunakan hashtag yang relevan dan jangan lupa untuk menambahkan deskripsi singkat tentang keuntungan bergabung menggunakan kode referral TikTok.

2. Buat Video Menarik dan Kreatif

Buat video yang menarik dan kreatif untuk menjelaskan keuntungan menggunakan kode undangan TikTok. Coba gunakan ide-ide kreatif dan unik dalam pembuatan video.

Hanya perlu memperlihatkan keuntungan dari menggunakan kode referral TikTok melalui video yang lucu atau menarik. Pastikan video yang dibuat tidak membosankan dan dapat menarik perhatian pengguna TikTok.

3. Berinteraksi dengan Pengguna Lain

Berinteraksi dengan pengguna lain di platform TikTok sangat penting untuk memperluas jangkauan kode undangan . Coba untuk memberikan komentar positif pada video pengguna lain dan mintalah mereka untuk menggunakan kode referral TikTok.

4. Gunakan Influencer Marketing

Influencer marketing adalah salah satu cara efektif untuk mempromosikan kode undangan TikTok. Cari influencer TikTok yang memiliki pengikut yang banyak dan relevan dengan niche, dan ajak mereka untuk menggunakan kode referral TikTok dalam video mereka.

Ini dapat membantu meningkatkan visibilitas kode undangan dan memperluas jaringan pengguna TikTok yang menggunakan kode undangan.

5. Monitor Performa Kode Undangan

Hanya perlu memantau performa kode undangan untuk memastikan agar mendapatkan hasil maksimal dari program afiliasi TikTok. Gunakan fitur yang disediakan oleh program afiliasi TikTok untuk melacak jumlah pengguna yang mendaftar melalui kode undangan dan berapa banyak komisi yang diterima.

Ini dapat membantu untuk menentukan strategi pemasaran yang efektif dan meningkatkan performa kode undangan di masa depan. Dengan begitu, apa yang telah ditentukan bisa selalu konsisten.

Baca Juga:

Artikel Terkait