Home » Terbaru » Tutorial » Cara Komen GIF di Instagram (IG) Android? Lihat Disini Caranya!

Cara Komen GIF di Instagram (IG) Android? Lihat Disini Caranya!

lala_indahwati June 13, 2024

Media sosial sekarang ini memang selalu menyediakan beberapa hal yang memudahkan para penggunanya. Selalu menyediakan update aplikasi untuk melakukan kegiatan penggunaan dengan nyaman. Sama seperti yang belakangan ini menjadi bahan perbincangan yaitu cara komen GIF di Instagram.

Biasanya kita melakukan komentar hanya dengan menggunakan kata-kata saja. Tetapi semakin kesini aplikasi Instagram semakin mempermudah penggunanya untuk mengekspresikan perasaan dan juga tanggapan melalui GIF. Bukankah ini merupakan salah satu fitur yang baru dan belum banyak yang mengetahui tentang fitur satu ini?

Kalau begitu untuk para pembaca yang ingin tahu tentang pembaruan fitur Instagram ini. Pembaca bisa terus melakukan kegiatan penyimakan pada Diskop.id. Karena aplikasi di dalamnya sudah tersedia beberapa informasi menarik dan juga pembahasan yang lengkap terkait aplikasinya.

Penjelasan Seputar Instagram

Penjelasan-Seputar-Instagram

Nah untuk para pengguna sosial media sekarang ini bisa melakukan kegiatan penggunaan dengan sangat mudah. Pasalnya saat ini para pengguna aplikasi media sosial sudah bisa menggunakan fasilitas yang sangat keren dan juga menarik dalam aplikasinya. Tidak akan kesulitan melakukan kegiatan penggunaan dalam aplikasi media sosial tersebut.

Apalagi untuk menggunakan aplikasi media sosial sekarang ini bisa dilakukan dengan sangat mudah dan juga nyaman. Setiap penggunaan aplikasinya pengguna akan menemukan banyak sekali fitur. Fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi tentunya bisa memudahkan kegiatan pengguna aplikasi.

Jika membahas aplikasi media sosial, tentunya sebagian dari pembaca akan memiliki pemikiran yang tertuju pada aplikasi Instagram. Yang mana aplikasi instagram ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak penggunanya. Karena dengan menggunakan aplikasi yang satu ini pengguna bisa mendapatkan banyak sekali informasi.

Tidak hanya untuk mengetahui berbagai informasi dan berita yang terjadi di seluruh dunia. Aplikasi instagram ini juga merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membagikan momen berharga. Yang mana setiap momen yang ada di dalam hidup pengguna bisa dengan mudah dibagikan dalam aplikasi tersebut.

Apalagi aplikasi instagram ini selalu melakukan pembaruan dengan teratur. Jadi para pengguna semakin mudah melakukan kegiatan pengabadian momennya. Mungkin banyaknya fitur yang sudah tersedia pada aplikasi media sosial ini yang menarik minat para penggunanya.

Seperti saja ada beberapa fitur baru yang bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi media sosial ini. Salah satunya adalah menggunakan GIF. Di dalam kolom komentar para pengguna akan menemukan hal yang baru yaitu GIF yang bisa dikirimkan untuk mengomentari suatu postingan.

Mungkin belum banyak yang tahu mengenai fitur terbaru yang satu ini. Bagi pengguna yang belum menemukan GIF dalam aplikasi instagramnya. Bisa lakukan update aplikasi terlebih dahulu untuk agar bisa menemukan fitur terbarunya pada kolom komentar tersebut. Nah pada pembahasan lanjutan kami akan memberikan tata Cara Komen GIF di Instagram.

Cara Komen GIF di Instagram Android

Cara-Komen-GIF-Di-Instagram-AndroidCara-Komen-GIF-Di-Instagram-Android

Nah yang masih mengikuti pembahasan yang ada dalam artikel ini. Pengguna bisa melakukan kegiatan penyimakan untuk mengetahui lebih jelas terkait fitur terbarunya. Yap GIF merupakan singkatan dari Graphics Interchange Format yang dapat menggantikan tulisan menjadi emoji.

Yap dengan menggunakan GIF ini pengguna akan lebih mudah melakukan kegiatan pengekspresian perasaan. Untuk melakukan kegiatan komentar juga akan lebih seru menggunakan fitur yang satu ini. Sebenarnya cara berkomentar menggunakan Graphics Interchange Format ini bisa dilakukan dengan mudah dalam aplikasi Instagram.

Namun, untuk memudahkan para pembaca artikel ini. Kami sudah menyediakan beberapa langkah yang bisa digunakan untuk melakukan komentar dengan emoji yang sangat ekspresif. Berikut ini merupakan Tutorial Komen GIF di Instagram dengan sangat mudah dan juga sederhana :

  • Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah buka aplikasi Instagram yang tersedia.
  • Jika sudah login langsung saja klik postingan yang ingin dikomentari. Untuk yang belum login bisa login terlebih dahulu dengan memasukan ussername dan juga password.
  • Lalu setelah itu bisa langsung saja klik kolom komentar.
  • Akan terlihat beberapa kolom komentar dan disekitar ketikan ada beberapa emoji yang bisa langsung digunakan atau bisa langsung saja klik GIF.
  • Setelahnya akan terbuka beberapa koleksi GIF yang ada dan bisa memilih salah satunya. Jika tidak ada pada rekomendasi bisa ketikan key word untuk mencari GIF yang sesuai dengan keinginan.
  • Kalau sudah selesai berati komentar akan langsung terkirim.
  • Selesai.

Dengan melakukan langkah-langkah yang ada di atas nantinya pengguna akan bisa langsung saja bisa mengirimkan komentar dengan sangat seru. Semua postingan bisa pengguna komentari dengan sangat mudah dan juga cepat hanya dengan menggunakan GIF tersebut.

Fitur Terbaru Yang Tersedia Pada Instagram Selain Cara Komen GIF di Instagram

Fitur-Terbaru-Yang-Tersedia-Pada-Instagram-Selain-Cara-Komen-GIF-di-Instagram

Bukankah Cara Komen GIF di Instagram bisa pengguna lakukan dengan sangat mudah dan juga cepat? kalau semua sudah mentehai caranya sekarang bisa beralih pada pembahasan selanjutnya. Nah pengguna aplikasi media sosial yang ingin melakukan kegiatan penggunaannya. Harus mengetahui terlebih dahulu apa saja fitur yang terdapat dalam aplikasinya.

Kalau begitu Diskop.id sudah menyediakan beberapa fitur terbaru yang ada dalam aplikasi Instagram dengan sangat lengkap. Nantinya setelah selesai melakukan kegiatan penyimakan bisa langsung saja coba gunakan semua fitur dalam aplikasinya. Berikut ini merupakan beberapa fitur terbaru dari aplikasinya :

  • Instagram Reels, dengan menggunakan fitur ini pengguna bisa melakukan kegiatan posting video dengan sangat mudah. Tampilannya akan mirip dengan aplikasi video pendek yang sangat viral tetapi hal yang membedakan fitur ini adalah pengguna hanya bisa melakukan pengiriman dan tidak bisa download lagungsung dalam aplikasinya.
  • Fitur Verification Request, fitur ini juga merupakan salah satu fitur yang sangat menguntungkan. Orang-orang bisa mendapatkan logo centang biru dan menjadi public figure pada Instagram.
  • Menyediakan Recently Delete, sama halnya seperti ponsel yang menyediakan recently delete untuk foto yang sudah dihapus. Aplikasi ini juga menyediakan recently download untuk para pengguna yang menghapus postingannya.
  • Insight Video Reel, fitur ini berguna untuk mengetahui seberapa banyaknya penonton yang suka dengan videonya. Dalam insight pengguna bisa mengetahui jumlahnya dengan sangat mudah.
  • Link Stiker, tadinya aplikasi ini memiliki layanan swipe untuk mendapatkan link. Sekarang pengguna hanya perlu stiker untuk meletakan linknya.
  • Sembunyikan Jumlah Like, melakukan penyembunyian jumlah like juga bisa dilakukan dalam aplikasi dengan sangat mudah karena sudah tersedia fiturnya.

Temukan Artikel Instagram Lainnya :

Artikel Terkait