Home » Terbaru » Game » RFS Mod Apk – Real Flight Simulator V2.0.5 (Unlock All Planes)

RFS Mod Apk – Real Flight Simulator V2.0.5 (Unlock All Planes)

yolanda_aristanto April 26, 2024

Pernah berfikir dan berhayal mengendarai sebuah pesawat? jika iya maka hayalan kamu bisa sedikit di wujudkan, karena saat ini ada sebuah game simulator yang memungkinkan kita mengendarai sebuah pesawat secara virtual. Nama game ini iyalah RFS Mod Apk atau Real Flight Simulator.

Saat ini memang banyak developer game yang membuat permainan simulator berkendara, namun kebanyakan hanya sebatas mobil, bus, dan motor. Namun masih sangat jarang developer yang membuat game simulator mengendarai sebuah pesawat, satu game yang menurut kami paling bagus iyalah RFS Mod Apk.

Review RFS Mod Apk (Real Flight Simulator)

Review RFS Mod Apk (Real Flight Simulator)

Real Flight Simulator atau RFS Mod Apk adalah game simulasi penerbangan yang tersedia untuk perangkat mobile, yang memungkinkan pemain untuk merasakan sensasi menjadi seorang pilot pesawat terbang. Game ini menawarkan pengalaman terbang yang realistis dengan berbagai fitur dan kontrol yang tersedia.

Pemain dapat memilih dari berbagai pesawat, mulai dari pesawat kecil hingga pesawat komersial yang lebih besar seperti Boeing 737 dan Airbus A320. Setelah memilih pesawat, pemain dapat mengelola penerbangan seperti yang dilakukan oleh seorang pilot asli, mulai dari melakukan persiapan sebelum penerbangan hingga mendaratkan pesawat dengan aman.

Real Flight Simulator atau RFS Mod Apk menawarkan pemandangan dan lingkungan yang sangat realistis, termasuk kondisi cuaca yang dinamis dan berubah-ubah serta waktu yang berbeda-beda. Pemain dapat terbang ke berbagai kota di seluruh dunia dan menikmati pemandangan dari ketinggian.

Game ini juga menawarkan berbagai macam tantangan seperti cuaca yang buruk dan situasi darurat yang harus diatasi oleh pemain. Selain itu, pemain juga dapat bergabung dengan mode multiplayer dan bermain bersama dengan pemain lain di seluruh dunia.

Secara keseluruhan, Real Flight Simulator adalah game yang sangat menarik dan memungkinkan pemain untuk merasakan pengalaman menjadi seorang pilot pesawat terbang yang sebenarnya. Jika kamu memiliki minat dalam dunia penerbangan, game ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu.

Gameplay game RFS Mod Apk sendiri sangat mirip dengan pesawat asli di mana pemain di berikan kontrol penuh atas pesawat yang di kendarai. Bahkan di sediakan pula tombol berupa ikon kamera yang memiliki fungsi mengatur sudut pandang kamera di layar ponsel kamu.

Pemain bisa melihat keadaan di dalam pesawat, di bagian samping kanan atau kiri, bahkan bagian belakang, yang mana masing – masing sudut pandang memiliki keunikan dan keindahan pemandangan yang manakjubkan. Tidak sebatas itu saja kontrol yang bisa di lakukan oleh para pemain.

Pemain bahkan harus menghidupkan mesin pesawat terlebih dahulu sebelum bisa lepas landas, karena jenis pesawat di game RFS Mod Apk ini sangat banyak maka cara menghidupkan masing – masing pesawat juga berbeda. Mulai dari menekan satu tombol jika hanya ada satu mesin sampai menekan empat tombol agar empat mesin pesawat bisa hidup.

Dan jika semua mesin sudah berhasil di hidupkan maka selanjutnya pemain harus mendorong tuas perseneling untuk mulai memajukan pesawat kemudian membuat pesawat agar bisa terbang. Selanjutnya pemain bisa mendaratkan pesawat di bandara tujuan dengan mengikuti intruksi yang akan di berikan oleh sistem dalam game RFS Mod Apk ini.

Karena RFS Mod Apk merupakan versi modifikasi maka akan banyak perbedaan yang bisa di rasakan oleh para pemain, beberapa di antara nya adalah unlimitied money, unlock all Planes, membuka bandara milik pribadi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Fitur Game RFS Mod Apk (Real Flight Simulator)

Download RFS Mod Apk (Real Flight Simulator)

Di atas tadi kita sudah membahas mengenai gameplay RFS Mod Apk dan pada bagian ini kita akan membahas fitur unggulan dari game versi modifikasi ini. Seperti yang kami sebutkan jika game ini memiliki banyak sekali keistimewaan dari pada versi asli untuk itu simak baik – baik ulasan di bawah ini sebelum mengunduh nya.

1. All Planes Unlock

Fitur pertama yang membuat RFS Mod Apk berbeda dari versi asli nya iyalah pada versi ini kamu tidak perlu repot mengumpulkan uang untuk membeli pesawat impian. Karena semua jenis pesawat mulai dari yang kecil sampai pesawat super besar sudah bisa kamu gunakan di dalam RFS Mod Apk.

Dengan adanya fitur ini maka pemain bisa menyesuaikan pemakaian jenis pesawat dengan misi yang sedang di jalani atau sekedar merasakan bagaimana menjadi seorang pilot yang mengendarai pesawat jenis tertentu. Dengan fitur ini juga maka pemain tidak akan merasa bosan dengan kontrol pesawat yang itu – itu saja.

2. Akses Bandara Pribadi

Bukan hanya mengontrol sebuah pesawat namun pemain juga bisa mengontrol bandara mereka sendiri, disini pemain harus mengatur jalur penerbangan, memilih titik lokasi penjemputan dan pengantaran penumpang, melihat lalu lintas penerbangan dan masih banyak lagi.

Karena game RFS Mod Apk di buat sangat realistis maka, pencitraan dari jalur lalu lintas udara di dalam game ini sangat nyata selayak nya di dunia penerbangan yang asli. Oleh sebab itu permainan ini banyak di sukai oleh orang – orang terutama yang memiliki cita – cita sebagai pilot.

3. Cek Kondisi Pesawat Sebelum Terbang

Hal lainnya yang bisa kamu lakukan pada RFS Mod Apk iyalah melakukan cek atau pemeriksaan kepada pesawat yang akan kamu kendarai. Kamu bisa melakukan pengecekan mulai dari mesin, sistem kontrol, cek sayap, lampu, bahan bakar dan bagian lainnya yang membuat simulator ini menjadi sangat nyata dari pada simulator pesawat lainnya.

4. Peta Penerbangan Yang Luas

Fitur selanjutnya yang di sediakan di dalam game ini iyalah peta penerbangan yang sangat luas. Dengan adanya peta yang luas maka pemain bisa lebih merasakan jika sedang menjadi pilot sungguhan, apalagi lokasi – lokasi yang ada di dalam peta juga merupakan lokasi yang terkenal.

Tidak seperti game simulator lainnya yang memiliki jarak tempuh cukup cepat maka di dalam RFS Mod Apk jarak tempuh dari pesawat di sesuaikan dengan jarak asli. Jadi semakin jauh jarak tempuh maka pesawat harus terbang lebih lama lagi.

5. Dapat Kontrak dengan Penghasilan Tinggi

Selanjutnya kamu bisa mendapatkan kontrak penerbangan dengan jumlah pendapatan yang tidak sedikit alias sangat mahal. Jadi kamu tidak akan di sibukan dengan penerbangan yang memiliki pendapatan receh atau kecil. Semua penerbangan yang kamu lakukan akan menghasilkan banyak uang bahkan di luar ekspetasi.

Download RFS Mod Apk (Real Flight Simulator) V2.0.5 Terbaru

RFS Mod Apk

Nah jika di atas kamu sudah mengetahui bagaimana review dari permainan ini dan juga kelebihan dari RFS Mod Apk, maka kamu bisa memainkan nya sendiri saat ini juga dengan cara menginstal game ini di ponsel kamu. Berikut adalah link download RFS Mod Apk yang sudah kami siapkan di bawah.

Nama GameRFS Mod Apk
PengembangPihak Kedua
Versiv2.0.5 Terbaru
Minimal OSAndoroid 6.0+
Link DownloadDisini

Itulah link download yang bisa kamu gunakan untuk memainkan simulator penerbangan terbaik ini, Game RFS Mod Apk sangat kami rekomendasikan untuk di mainkan pecinta dunia penerbangan. Game ini juga akan banyak memberikan penggambaran yang realistis dari dunia penerbangan di dunia. Selamat bermain..

Download Game Seru Lainnya:

Artikel Terkait