Home » Terbaru » Aplikasi » WhatsApp Clone Apk Mod Terbaik 1 HP dengan Nomor yang Sama

WhatsApp Clone Apk Mod Terbaik 1 HP dengan Nomor yang Sama

wisnu May 29, 2024

Diskop.Id – WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan populer yang banyak digunakan di seluruh dunia. WhatsApp menjadi aplikasi terbaik saat ini, namun terkadang pengguna ingin mencoba aplikasi klon, dengan WhatsApp Clone.

Yang mana dengan menggunakan WhatsApp Clone, pengguna akan mendapatkan kemudahan dengan adanya 2 whatsapp di dalam ponsel. Bagaimana cara menggunakannya? Yuk simak uraian lengkap diskop di bawah ini :

Menggunakan 2 WA di 1 Ponsel? WhatsApp Clone Solusinya!

Menggunakan-2-WA-di-1-Ponsel-WhatsApp-Clone Solusinya

WhatsApp telah menjadi aplikasi pesan instan terpopuler yang digunakan oleh masyarakat. Namun, terkadang pengguna ingin mencoba aplikasi alternatif atau ingin membuat salinan dari aplikasi tersebut. Salah satu aplikasi alternatif yang banyak digunakan adalah WhatsApp Clone Apk.

WhatsApp Clone Apk adalah aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga dengan meniru tampilan dan fitur WhatsApp asli. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi pesan WhatsApp tanpa harus mengunduh aplikasi resmi dari Google Play Store atau App Store.

Cara kerja wa Clone Apk hampir sama dengan wa asli. Setelah diunduh dan diinstal, pengguna hanya perlu membuka aplikasi dan masuk dengan nomor telepon mereka. Setelah itu, mereka dapat mulai menggunakan aplikasi dan mengirim pesan seperti biasa.

WhatsApp Clone Apk adalah aplikasi alternatif yang dapat digunakan oleh pengguna yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda dari aplikasi WhatsApp asli. Namun, sebelum menggunakan aplikasi clone tersebut, pengguna perlu memastikan bahwa aplikasi tersebut aman dan dapat dipercaya.

Nah bagi yang ingin menggunakan wa clone apk android, di bawah nanti diskop telah menyiapkan link download aplikasinya. Namun sebelumnya silahkan simak ulasan mengenai fitur keren apa saja yang ada di dalam whatsapp clone android.

Fitur Unggulan WhatsApp Clone Mod Apk (WA Clone)

Fitur-Unggulan-WhatsApp-Clone-Mod-Apk-(WA-Clone)

Fitur yang ditawarkan oleh wa Clone Apk bergantung pada aplikasi clone tertentu yang digunakan oleh pengguna. Beberapa fitur yang biasanya ditawarkan oleh aplikasi clone WhatsApp antara lain:

1. Custom Theme

Pengguna wa clone android dapat memilih tema dan mengubah tampilan WhatsApp dengan lebih mudah dan kreatif. Dimana ada banyak gaya tema di dalam wa clone android, sehingga sangat memanjakan mata penggunanya.

2. Fitur Anti Revoke Chat

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat pesan yang dihapus oleh pengirim. Salah satu kelebihan whatsapp clone apk yang menjadi favorit banyak pengguna. Karena di versi wa asli, pengguna tidak akan menemukan fitur keren ini.

3. Fitur Pesan Otomatis

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan otomatis ketika mereka tidak bisa membalas pesan atau sedang sibuk. Dengan adanya fitur ini di clone wa terbaik, pastinya akan memberikan keuntungan dengan kemudahan fitur unggulan ini.

4. Tidak Ada Batasan Pengiriman File

Pengguna dapat mengirimkan berbagai jenis file seperti gambar, video, dokumen, dll tanpa batasan ukuran file. Tak heran banyak pengguna wa asli beralih menggunakan clone whatsapp terbaik, karena di anggap lebih menguntungkan.

5. Fitur Penguncian Aplikasi

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengunci aplikasi dengan PIN atau pola untuk melindungi privasi mereka. Hal ini akan mengamankan pesan wa sehingga tidak mudah di baca dan diketahui oleh orang lain.

6. Ganti Nomor Tanpa Kehilangan Data

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengganti nomor telepon tanpa kehilangan riwayat obrolan dan data lainnya. Hal ini juga termasuk menarik, karena pada wa versi asli biasanya pengguna akan kehilangan data sebelum melakukan backup terlebih dahulu.

7. Fitur Privasi Tambahan

Beberapa aplikasi clone wa juga menawarkan fitur privasi tambahan seperti mengatur status tersembunyi, menyembunyikan tanda centang biru, dan sebagainya. Sudah bisa di pastikan fitur ini lah yang menjadikan clone wa apk sebagai pilihan pengganti wa original.

Namun, pengguna harus ingat bahwa tidak semua fitur yang ditawarkan oleh aplikasi clone wa legal dan aman untuk digunakan. Beberapa fitur mungkin melanggar kebijakan privasi WhatsApp dan dapat menyebabkan penggunaan yang tidak wajar.

Langkah Download WhatsApp Clone APK

Setelah mengetahui beberapa fitur unggulan yang ada di WhatsApp Clone apk, pastinya pengguna sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi wa Clone terbaik ini bukan?

Tenang saja, karena di bawah ini diskop telah menyiapkan link download aplikasi WhatsApp Clone for android terbaru untuk pengunjung sekalian.

WhatsApp Clone
Nama AplikasiWhatsapp Clone Apk
Ukuran Aplikasi10 MB
Versi Aplikasiv8.1
Terakhir Diperbarui21 Maret 2023
Sistem OperasiAndroid Versi 5.0+
DeveloperWhatsapp Clone

Setelah mendapatkan file apk Whatsapp wa dari link di atas, pengunjung sekalian bisa langsung mengikuti tutorial pemasangan di bawah ini.

Cara Instalasi WA Clone

Cara-Instalasi-WA-Clone

Berikut adalah panduan lengkap tentang cara mengunduh dan instalasi clone wa pada perangkat Android .

Langkah 1: Unduh Aplikasi WhatsApp Clone

Unduh aplikasi clone wa melalui link diskop di atas, yang mana merupakan sumber yang terpercaya dan terjamin keamanannya.

Langkah 2: Izinkan Pemasangan Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal

Sebelum menginstal aplikasi clone wa , pastikan untuk mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal pada perangkat Android . Pengguna dapat mengaktifkan opsi ini dengan masuk ke Pengaturan > Keamanan > Sumber Tidak Dikenal. Pastikan opsi ini diaktifkan sebelum mulai mengunduh aplikasi.

Langkah 3: Instal Aplikasi Clone WhatsApp

Setelah mengunduh aplikasi clone wa dan mengizinkan pemasangan dari sumber tidak dikenal, instal aplikasi seperti biasa. Pastikan untuk mengikuti petunjuk instalasi yang diberikan pada layar.

Langkah 4: Verifikasi Nomor Telepon

Setelah instalasi selesai, buka aplikasi clone wa dan verifikasi nomor telepon. Pengguna dapat menggunakan nomor wa yang sama dengan akun WhatsApp yang sudah ada, atau nomor telepon yang berbeda. Jika memilih untuk menggunakan nomor telepon yang sama, pastikan untuk menggunakan nomor yang berbeda dari akun WhatsApp yang sudah ada.

Langkah 5: Selesai

Setelah verifikasi nomor telepon, penggna dapat mulai menggunakan aplikasi clone WhatsApp seperti biasa. Selain itu pengguna pun dapat mengirim pesan, membuat panggilan, dan menggunakan fitur lainnya seperti

Itulah langkah mudah mengunduh dan melakukan pemasangan di smartphone android yang bisa pengunjung sekalian ikuti dengan mudah.

Keamanan Saat Menggunakan Clone WhatsApp

Meskipun clone WhatsApp menawarkan banyak fitur tambahan, pengguna perlu berhati-hati saat mengunduh dan menggunakan aplikasi ini. Beberapa aplikasi clone wa mungkin tidak aman dan dapat membahayakan privasi pengguna.

Berikut adalah beberapa tips untuk memastikan keamanan clone wa yang di unduh:

  • Unduh aplikasi dari sumber yang terpercaya dan terjamin keamanannya.
  • Pastikan aplikasi clone wa yang di unduh memiliki sertifikat keamanan.
  • Jangan menggunakan aplikasi clone wa untuk melakukan tindakan yang melanggar aturan atau hukum.
  • Pastikan untuk mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal hanya pada saat menginstal aplikasi tertentu saja. Setelah selesai, pastikan untuk mengembalikan pengaturan ke posisi semula.

Mengunduh clone WhatsApp dapat menjadi solusi yang tepat jika ingin menginstal dua akun wa pada satu perangkat atau ingin menjaga privasi dengan menggunakan nomor telepon berbeda.

Namun, pastikan untuk mengunduh aplikasi dari sumber yang terpercaya dan mengikuti petunjuk instalasi dengan seksama. Selain itu, pastikan juga untuk memastikan keamanan clone wa yang di unduh agar privasi dan keamanan perangkat tetap terjaga.

Itulah ulasan informasi yang dapat diskop bagikan mengenai wa clone apk, 2 wa di 1 ponsel. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Artikel Terkait